Part⁰⁵🔞

14.5K 275 19
                                    

Keluarga Jung sekarang lagi makan malem. Posisi duduknya itu gini, Yunho duduk di kursi yang ga berhadapan sama orang lain, istrinya di Tiffany duduk di kursi sebelah kanan, Jaehyun di samping sang nyonya besar, Jaemin di samping kiri Daddy nya, Jeno di samping sang kembaran dan yang terakhir Renjun di pinggir Jeno . Pahamkan? kalau ga paham dipahamin aja.

"Kamu bawa anak gadis Daddy kemana tadi?"tanya Yunho dengan tatapan tajam

"Arena"balas Jeno tidak takut

"Kalian taukan? kalau adek itu perempuan?"tanya Yunho dan di angguki oleh ketiga anak lelakinya itu.
"Ya terus kalau udah tau kenapa di bawa? Abang? Kaka?" tanya Yunho lagi

Sebelum ketiga kakanya menjawab Renjun langsung menjawab.

"Daddy ini Adek yang mau ikut, awalnya Mommy sama Kaka juga larang tapi adek tetep kekeuh mau ikut. Jadi sudahi perdebatan unfaedah ini yaa Daddy, gak usah salahin kaka juga, ga baik ngobrol di meja makan jugaa" Renjun sambil memakan makannya lagi.

Mereka semua makan dengan sangat tenang setelah acara tanya bertanya tadi. Jeno yang merasa semua orang sibuk sama kegiatan makan malemnya langsung mengelus kemaluan adiknya dengan hati hati.

Renjun berjenggit kaget hingga kakinya tidak sengaja malah menjepit tangan Jeno. Jeno tersenyum tipis saat merasakan vagina adiknya itu. Dengan perlahan Jeno menggesek gesekann jarinya di vagina adiknya yang masih tertutup celana.

Renjun mencoba makan dengan tenang sebisa mungkin. Jeno yang melihat itu langsung memasukkan tangannya kedalam celana tidur sang adik, lalu mengusap vagina yang tembam itu dan sedikit mencubit klitoris adiknya.

Renjun mengigit bibir dalamnya mencoba menahan desahan yang keluar dari mulut. Di dalam sana 2 jari Jeno keluar masuk dengan gerakan pelan, Jaemin menyadari sesuatu di sampingnya itu sedikit menutupi kegiatan kembarannya dan adik nya itu.

Jari Jeno semakin masuk kedalam lalu semakin cepat juga gerakannya dan jariny itu merasa di lahap habis oleh vagina adiknya itu. Tangan Kiri Renjun mendorong tangan Jeno supaya lebih dalam dan Jeno hanya menuruti nya.

Dirasa Renjun ingin keluar langsung mempercepat tempo nya dan benar adiknya keluar, Renjun mendesah pelan lalu melanjutkan makannya lagi. Jeno tersenyum lalu mengeluarkan jarinya dari lubang adik nya itu dan gerakan cepat dia memasukkan jarinya lagi kedalam mulutnya.

"Enak"celetuk Jeno

"Masakan Mommy emang enak, Jen "balas Yunho

"Adek selesai"

"Jeno juga selesai"

"Jaemin juga"

"Jaehyun jugalah, kita izin pamit ke kamar duluan ya.. Daddy Mommy"Jaehyun

"Good night mommy Daddy!!!"teriak Renjun dari arah tangga

*****

Renjun sekarang udah ada di dalam kamarny dan dia sedang mengganti celana dalamnya dan tidurnya Karena basah oleh cairannya sendiri.

Ceklek

pintu kamar Renjun terbuka dan disana ada Jeno yang hanya memakai celana pendek tanpa atasan.

"Hai baby, kita lanjutkan yang tadi?"

"T-tapi kak? ada mommy sama daddy"ucap Renjun yang masih sedikit takut

"Calm down baby, ini akan aman"ucap Jeno

Jeno langsung menggendong sang adik menuju kamar mandi dan mengunci kamar mandi itu.
Jeno mendudukkan Renjun di wastafel dan dia sedikit menunduk untuk melihat vagina yang tadi ia mainkan, lalu dia menghirup aroma vagina itu

NAUGHTY BROTHER {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang