Happy Reading!!!
Pukul 1 malam Jaehyun baru saja pulang kerumah dirinya sudah malas jika bertemu dengan Jisung. Dan benar saja saat memasuki rumahnya dirinya melihat Jisung sedang berada di dapur.
"Kita liat yang bakalan mati mereka bertiga atau gua"ucap Jisung
Omongan Jisung terdengar oleh Jaehyun dan dirinya melihat ke sekitar Jisung dan disana ada susu uht yang biasa mereka minum ketika sarapan.
"Lo masukin apa coba? kalau mau buat kita mati bukan gitu caranya"ucap Jaehyun dengan pelan sambil menatap kearah Jisung, lalu bersembunyi.
Jisung tidak tau jika Jaehyun melihat kegiatannya itu karena Jaehyun datang di antar oleh Mark dan hanya di depan komplek saja.
"Let see, trio J "ucap Jisung
Jaehyun melihat bahwa Jisung menyimpan susu kedalam kulkas dan setelahnya Jisung masuk kedalam ke kamarnya yang berada di lantai satu.
Jaehyun terkekeh lalu mulai berjalan menaiki tangga dengan santai seolah olah tidak mengetahui apapun. Jaehyun memasuki kamar Renjun dan melihat bahwa Renjun sedang tertidur di pelukan Jaemin.
Jaehyun langsung menjatuhkan badannya di samping renjun dan memeluk tubuh Renjun.
Jaehyun melepaskan kancing baju Renjun dan mulai menyusu pada Renjun."Eughh Abang"
"Tidur aja baby, Abang cuman mau nyusu"
Renjun mengangguk lalu kembali tidur dengan tubuh yang di dekap oleh Jaehyun sambil menyusu.
Pagi Hari.
Jeno baru saja turun dari kamarnya. Dirinya melihat bahwa bibi yang biasa menyiapkan makanan seperti sedang membuang sesuatu.
"Apa yang di buang?"tanya Jeno
"Ah tuan muda, bibi membuang susu ini"
"Kenapa di buang?"tanya Jeno
"Sudah basi"
"Tidak biasanya susu nya cepat basi, padahal baru beli Minggu lalu"ucap Jeno dengan heran
"Bibi juga tidak tahu, tuan muda"
"Ya udah, bibi lanjutin Jeno mau bangunin dulu adek"ucap Jeno sambil pergi menjauh dari dapur
Jeno pun membuka kamar sang adik dan disana ada kembaranny dan abangnya yang sedang menyusu pada adiknya sambil tertidur.
Jeno menggelengkan kepalanya dirinya juga ingin tapi tidak sekarang dirinya harus bertanya pada abangnya. Soal susu itu yang kenapa sudah basi"Bang, bangun"ucap Jeno sambil menampar kaki Jaehyun dengan lumayan keras
Jaehyun terbangun dan menatap kearah Jeno kemusuhan. Bisa bisanya dia lagi mimpi nganu sama Renjun malah di bangunin.
Jaehyun melepaskan kulumannya pada puting Renjun dan duduk."Apaan? ganggu gua Lo"ucap Jaehyun
"Ngomongnya jangan disini, nanti adek bangun"ucap Jeno
Jaemin yang memang sudah bangun sedari tadi langsung ikut nimbrung.
"Ngomongin apaan Lo berdua? jangan jangan Lo berdua incest lagi"ucap JaeminJeno hampir aja mukul Jaemin tapi dirinya tidak mau membangunkan adiknya yang masih terlelap.
"Lo ikut sekalian, biar ga ngatain gua incest Ama si Abang"ucap Jeno
Jaemin pun mengangguk lalu mulai berjalan keluar dari kamar Renjun sedangkan Jaehyun masih berada di atas kasur.
"Bangsat. Gausah nyuri kesempatan dulu Napa, bang"ucap Jeno sambil menyeret Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY BROTHER {REVISI}
Fiksi Penggemar[JAEREN NOREN JAEMREN ]🔞 Keluarga Jung memiliki 4 Anak yaitu Jung Jaehyun ,si kembar Jeno Jaemin dan Si bungsu Kita Jung Renjun. Apakah mereka akan mencintai selayaknya saudara atau malah lebih dari itu? mari kita lihat saja WARNING: GS {start: 25...