BRUK!
Akh! H-hyung! Mau a-apa kau Hyung! " Seru seorang namja tinggi namun manis!.
Dia kaget ketika melihat sang leader terlihat berantakan mungkin karena terlalu mabuk!.
Baby~ mau bermain hmmm" Ucap nya secara deduktif!.
Choi seungcheol salah satu Leader di grup bernama Seventeen ini! Yang membuat Mingyu panik setengah mati!.
Cup
Hmmpp umah" Seungcheol terus melumat Bibir Mingyu seakan itu adalah Permen kesukaan nya. Bagaikan Candu dia tidak ingin melepaskan nya.
Namun... Mingyu membutuhkan oksigen dan menepuk Pundak seungcheol! Dengan berat hati dia lepaskan pagutan itu!.
Ha! Ha! Hyung kau! Mau membunuh ku! Ya! " Kesal Mingyu!.
Bukannya takut seungcheol sendiri malah dengan kasar membanting Badan Mingyu kekasur!
Dan menindih kan badan nya pada Mingyu!.
Menjilati leher nya dengan sensual dan menjilati Cuping nya sedikit menggigit membuat tanda keunguan di daerah Leher Cantiknya itu.
Ahh! H-hyung janganhh anhh membuahh tandah ah! " Desah nya Geli.
Sssst aku hanya ingin mengambil Jatah ku malam ini! " Uh! Suara serak nan Basah!
Ahh~ hyunghh ah! Besok aku ada Latihan Rap! Aku gak mau Woozi dan member lain melihat ku Cara jalan ku aneh apalagi besok aku! Masak! Tidaahh akhh! " Ucapan nya terpotong oleh suara laknat.
Sstt baby! Nikmati saja alurnya aku akan membuat mu! Merasakan nikmat sesungguhnya dan persetan dengan Latihan besok! " Seungcheol berucap dalam keadaan lumayan sadar walau nafsu naik!.
Menghela nafas dan dia mengalungkan tangan pada Tengkuk sang Dominan!
I'm yours Dadyhh ahh~" Bisik nya menggoda!
Ck binal moan! My name Babe! " Balasnya dengan deep voice nya.
AHHH UAHH HIKSS AHHH SLOWLY AHH~"
Ahh uhh hyunghh anghh ahh! Dalamhh ahh Fasterhh pliss ahh! Ahh pliss fasthh ouhh! " Desahan yang terus menerus keluar bersamaan dengan rasa nikmat yang dirasakan.
Ahh! Babyhh why ugh you so! Tasted! " Ucap nya. Sembari menjilati Puting kemerahan yang sudah membengkak itu.
Ahh! Hikss nikmat ahh oihh pelanhh AHH pelanhh aounhh anhh uhn! " Mingyu tak bisa menghentikan Suara laknat yang terus keluar itu!.
Call me Daddy and moan my name~"
Daddyhhh cheoll! Gyu! Mau Cumhh hikss Cumhh ahh! " Bukanya menurutinya Seungcheol malah menaikan Tempo genjotan nya.
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
DADDYHHH CUMH AHH CUM! " Desahan dan teriakan nikmat nya.
Together baby! " Balas nya.
DADDYHHH/BABY! " Kedua nya keluar bersama Setelah 5 hentakan terakhir.
Dengan lemas Mingyu langsung saja menutup matanya, sungguh lelah apalagi bagian Belakang nya rasa nya terasa remuk dan hole nya! Ah melupakan fakta bahwa besok ia harus latihan Rapper and Dance bersama member lain!.
Sleep well Baby! Jaljayo! " Bisik seungcheol.
Tidak dapat membalas akibat badan nya yang terasa lelah dan menjawab dengan Menganggukkan kepala nya.
Seungcheol segera membaringkan badannya disebelah Mingyu menjadikan lengan nya bantalan dan memeluk pinggang itu posesif!.
Dan langsung menuju alam mimpi dengan memejam kan matanya.
First time banget! Ih aku Bikin Bottom Mingyu wlaupun dari awal tahun 2021 udah pengen cuman! Yaa gimana ya masih Canggung gitu so! Kalo kalian enjoying smaa ini Love are thanks full guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hormon!⚠️
RandomBagaimana Mingyu menghadapi 2 dominant nya yang berkantung hormon. BXB. Cheol and Han! Dom! Mingyu! the bottoms