sleep together! ⚠️

4K 84 0
                                    

Warn! Sudah diperingati area Dewasa!.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam ini Mingyu harus Tidur bersama Jeonghan dalam satu kamar Hotel!.

Menurut kalian ya itu normal tidak dengan Mingyu! Dia harus menahan mati matian agar tidak Di sentuh oleh Jeonghan!.

Mingyu ya! Pakai pakaian ini! Malam ini sedikit panas! Dan akan sedikit panas tentunya~" Bisik nya.

Bulu kuduk Mingyu meremang mendengar suara Berat Jeonghan!.

Selain menjawab dia langsung aja mengangguk biar gak makan banyak waktu.

Mingyu masuk ke Dalam kamar mandi dan langsung liat Baju apa yang Jeonghan siapin buat dia, dia gak mau kalo Bajunya aneh aneh!.

POV Mingyu!

Huff aku harap gak akan ada sesuatu yang Terjadi aku ingin saat, berjalan normal apalagi besok Tour! " Gumam nya.

( sayang sekali Baby gyu tangan ku berkehendak lain 🙈).

Dan saat Mingyu liat, pakaian apa yang Jeonghan beri untuk nya! Adalah sepasang Kaos kebesaran yang lumayan besar ditubuh nya dan Celana underwear yang pendek.

Mingyu hanya diam, dia langsung aja masuk ke Bath up buat mandi gerah Juga dia capek!.

Hah! Melelahkan Tuhan aku harap malam ini bukan malam dimana nantinya aku harus berjalan penguins!. " Harap nya.

POV End.

Jeonghan di luar dia diam sembari menunggu Mingyu dengan cara memainkan HP nya. Memberi Massage pada Grup.

Hahahaha! Seungcheol kau kalah telak dengan ku! Akan ku habiskan malam ini dengan Cuddles dan pelukan hangat! " Gumam nya senang.

Cklek!.

H-hyung Gyu! Sudah selesai Hyung gak mau Mandi? " Tanya nya.

Hyung sudah sayang saat kau masih melamun! " Balas Jeonghan dengan kekehan nya.

Huum! Hyungie malam ini tidak akan menghukum ku kan!? Kumohon aku ingin berjalan jalan besok! " Mohon nya.

Tidak malam ini kau dan aku akan Cuddle kita tinggal kan saja Seungcheol okay! Baby" Balas nya.

Huum! Daddy! Tapi besok malam aku ingin kita bertiga menikmatinya malam di kota seoul saat kembali okay! " Pinta nya..

Untuk mu! " Ucap Jeonghan.

Hyung, kenapa kalian bedua selalu memperhatikan ku? Lalu mengapa kalian selalu marah dan menghukum ku Bila aku berdekatan dengan Wonwoo Hyung? " Tanya nya.

Jeonghan diam, dia bungkam entah lah! Rasanya saat Mingyu berdekatan dengan Wonwoo membuat dirinya dan Seungcheol merasa marah?.

Mungkin kah? Karena rasa itu? Bila iya biarkan dirinya dan seungcheol kembali merasakan Jatuh cinta dengan orang yang berbeda dan lebih Tulus!.

Hmmm kau milik Kita Gyu! Aku tak masalah Jika harus berbagi dengan Seungcheol! " Jawab nya seraya memeluk Tubuh itu.

Huh? Kenapa? Aku bahkan seorang lelaki yang harus kalian miliki adalah wanita Cantik yang akan memberi kalian keturunan" Balas Mingyu sendu.

Entahlah Mingyu sendiri merasa sangat akan sedih bila lepasan pelukan dari keduanya menghilang!.

Aku tak peduli, karena aku yakin kau sempurna kau istimewa semua manusia memiliki kris yang mengejutkan Gyu! " Kini Kedua berpelukan hangat. Mingyu hanya mengangguk menyaman kan dirinya dalam pelukan Jeonghan.

Saranhae hyungie Nareun Johaeo! " Gumam Mingyu.

Nado saranghae uri Puppy" Balas Jeonghan.

AVVVVVVVV BAPERRR ANJJ!

Hormon!⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang