Duo posesif and Buchin!

1.9K 53 0
                                    

( Jeongcheolgyu).

Member makin hari makin minta di bejek ama Jeonghan sama Cheol mereka selalu ngeganggu acara mesra mesraan mereka dengan anak yang bermarga Kim! Mingyu orang nya.

Si badan Lmen muka anak puppy :).

Nah sekarang liat lah dimanaa Seungkwan yang udah maless ngeliat Cheol yang dari tadi menelin Mingyu.

Jeonghan juga dari tadi bukanya latihan malah tiduran di Paha Mingyu mana di elus elus lagi kan jadi pada ngiri.

Udah bucin posesif apalagi entar lagian ya mereka udah Dating? Rumor nya aja kagak keluar:) " Ucap Deka yang capek setiap masuk dorm udah ngeliat Cheolhan ngejanteng depan TV bareng Mingyu.

Belum dan mereka gak Dating gw juga capek karena apa, setiap Mingyu masuk Dorm 95L and 96L mereka bedua pasti yang monopoli -_-" Woozi yang udah jengah.

Ada rasa ingin menghajar tapi Hyung " Dino yang capek sama cinta segitiga ini.

Kenapa mereka gak Treesome aja " Babang Horangi doyan nyeletuk aje bang :).

Jangan ngada ngada kasian Fans wonmin sama meanie pada kecewa entar " Sahut Jun.

Tapi kan udah jarang lewat aja gitu, pada ilang kali author nya wkwkwkwk biasanya fanart nya lewat mulu" Sahut Vernon.

Bener sih udah jarang lewat biasanya selalu ada aja gitu" Humm kenapa kalian ngilang thorr:(.

Bentar Nape jadi seksi Ghibah perkapalan meanie anjirr-_- udah fokus fokus ghibahin orang Dosa, tapi aku suka 🤓 ghibah :).

Ok skip.

Mari kita liat betapa bucin nya Cheolhan dimata para member saat bareng Mingyu.

Liat duhh aduhayy lagi pada nemplok smaa Mingyu yang fokus ngusap ngusap kepala keduanya.

Lagi fokus fokus sempet sempet nya Babang Thelapan nyindir.

Hadeuhh lain kali serius aja Jangan Cuman ngusap ama ngintilin orang nya kasian Dispatch gak punya kerjaan buat bikin Rumor " Thelapan kalau ngomong gini amat 😄.

Maklum bias gw kalau ngomong savage sama nyelekit ke fakta dikit 🙂.

Bacot iri noh! Urusin tuh maung lu nyengir mulu kering entu Gigi" Jeonghan sinis.

Idihhh Hyung biadab " Tenang kata terakhir Digumam aja takut di selepet dia.

Hmmm Gyu" Panggil Cheol membuat atensi jeonghan teralihkan.

Dia ngelirik Jeonghan kayak ngomong make mata gitu.

Waktunya gak apa apa timing nya gak pas sebelum jalur kuning melengkung juga " Seungcheol.

Sebelum si Kulkas ngambil kita ambil! " Jeonghan.

Sekarang aja udah" Lanjut nya.

Oke! " Seungcheol agree..

Back Realife.

Hyung nee wae? " Sahut Mingyu sambil masih ngelanjutin acara ngusap kepala nya.

Jeonghan sama seungcheol ngubah posisi mereka jadi jongkok depan Mingyu.

Mianhae emang gak pas ya Timingnya cuman amm... Saranghae Mingyu ya Nareun Joaheoyo jadi Will you We mine" Seungcheol secara tiba tiba.

Hormon!⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang