[ Hangyu vers local].
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini Dedek Dava sama Mas Jehan mau Jalan - jalan Ke taman katanya gabut mulu di Apartemen.Mas~adek Mau eskrimmmm" Pinta Dava.
Di taman tuh selain rame pasti panas sama Hauss sekarang aja dava udah Ngerengek sama Mas Jehan minta dibeliin eskrim.
Yaudah ayo, tuh abang eskrim nya" Tunjuk Jehan ke Truk eskrim yang gak Jauh dari mereka.
Huum! " Dengan semangat Dava narik tangan Jehan buat ngedekat ke Truk eskrim nya.
Jehan yang ditarik tarik cuman bisa senyum aja, gak apa apa yang penting istrinya Seneng.
Pas sudah sampe mereka langsung pesen 1 eskrim coklat sama Satu Vanilla.
Makasih ya mas" Penjual.
Ambil aja kembaliannya Pak " Sahut Jehan yang di anggguki sang penjual.
Sekarang ini mereka udah duduk di salah satu Bangku taman yang deket sama pohon rindang.
Di taman banyak yang pacaran, atau sekalian bawa anabul buat Jalan Jalan aja.
Gimana seneng hmm" Tanya Jehan.
Ava seneng banget makasih mass jehan Cayang " Ujar Dava.
Jujur aja Jehan suka banget apalagi Dava nih tipikalnya anak yang kalau mau ngungkapin sesuatu lewat Kode mulu.
Nah gitu dong langsung bilang Cayang nya jangan kode aja " Goda Jehan.
Ishhh! Mas mah! Udah ah Ava ngambek aja" Dava malikin badannya nge poutine bibirnya sambil masih makan eskrim sih :).
Ututu bayi Mas Jehan ngambek! Sini peluk" Gak pake lama dia langsung aja asal meluk Dava.
Dava kaget masalahnya Ini Publik banyak orang malu dia. Dah gak sadar aja mukanya merah sampe ke telinga.
Semua yang lewat memekik gemas, liat deh Jehan yang meluk dari belakang sambil ngedusel dan Dava yang masih nge pout sambil mam eskrim nya wajahnya aja merah.
Uuuuhh Mas Ava malu😔" Dava sambil nunduk.
Biarin ah! Biar semaunya tahu bahwa Dava ini milik Mas Jehan seorang! Dan Mas Jehan milik dedek gemes Dava" Jehan mah nge gembel mulu 😍☺.
Ih! Tau ah gombal aja" Dava ngomong nya sambil malu malu keong nih!.
Jan malu malu Va / author.
Ava gak bisaa Mas Jehan nya ganteng banget 😔😔👐/ Dava curhat.
Okeh! Skip aja.
Hahaha yaudah, mau pulang hmmm Mas udah capek " Ajaknya
Dava ngangguk, karena udah panas aja mana makin Rame Jiwa introvert nya meronta ronta.
Mereka Jalan sambil gandengan, saling lempar senyum, sepanjang jalan ketawa tawa karena lelucon yang dibuat Jehan.
Uhhhh pasangan yang bikin Iri. :( pengen Juga author tuhhhh hikss hikss 😔😔/ jangan Kepo kalian author hanya Curhat karena Jomblo :).
T. B. C.
Makasih udah baca yaaaauuu by byyyyyyeeeee luv uu ❤❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hormon!⚠️
De TodoBagaimana Mingyu menghadapi 2 dominant nya yang berkantung hormon. BXB. Cheol and Han! Dom! Mingyu! the bottoms