⚠️Jealous ⚠️

1.7K 43 0
                                    

[Hancheolgyu] cerita unsur BXB.
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
                              .
{Jealous BXB story ✌}.
Hope you enjoyed it guyss Hancheolgyu Version!.
Hyung line x Maknae 97.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mingyu Lagi sibuk Main game bareng Wonwoo mereka Lagi mabar bareng didepan TV bahkan TV sendiri dinyalain Tapi gak ketonton.

Member sih ada Cuman yaitu gak berani aja ngedeket Ke Ruang TV soalnya ada Dua Dominant yang dari Tadi merhatiin ke kedua Sejoli itu.

Beuh Hyung bau bau pertengkaran Rumah Tangga segi tiga " Celetuk Seungkwan yang dihadiahi Tabokan Cinta dari Woozi.

Kalau ngomong jangan bener dong" Woozi sama aja udah.

Ini kita gak bakalan ketinggalan acaranya kan" Joshua ke member.

Gak tahu Hyung kalau kita ngedeket kesana takut liat Leader kita tatapan mematikan nya ngarah Banget ke Wonwoo " Ucap Jun.

Ini kita kelewat kalau diem aja, tapi anu Jeonghan Hyung ngapain ya liatin nya Dalem banget itu " Tunjuk Hoshi.

Jangan ditunjuk lah Pabbo kau Hyung
" Hujat Dino yang kita Hoshi dengan entengnya Nunjuk Jeonghan.

Beruntung Jeonghan Hyung gak sadar " Timpal The8.

Ouhh ayolah Mingyu hyung, harusnya kau sadar ada 2 Iblis yang sedaritadi memperhatikan Mu " Tatap Seungkwan.

Yaishh lihat itu semuanya Coupseu Hyung Juga Jeonghan hyong Mendekat bersembunyi cepat!! " Dokyeom.

Member dengan Panik bersembunyi di dekat Pantry, Bisa dilihat bahwa Seungcheol hampir saja menarik Lengan Mingyu dengan cepat Bila tak ada Jeonghan yang menahannya.

P. O. V. Member End.

Cheol ah tenang " Bisik Jeonghan.

Yaishh liat Lah Si mata empat itu berdekatan dengan Milikku! " Geram Scoups.

Sabar biar aku yang berbicara " Balas Jeonghan.

Gyu ya" Panggil nya membuat Mingyu menolehkan Kepala nya begitu pula Wonwoo membuat Scoups mendecih.

Waeyo Hyung " Tanya nya.

Sudahi dulu bermainnya sebentar lagi Tepat Jam makan siang kau lupa hari ini bagian Mu memasak " Ucap Jeonghan.

Eoh mianhae Hyung aku Lupa hehehe Baiklah maaf ya Wonwoo Hyung lain kali kita lanjutkan kembali bermain nya " Mingyu pada Wonwoo.

Arraseo Mingyu ya nanti kita lanjutkan, dan eoh Coupseu hyung Jeonghan Hyung aku pamit undur diri untuk kekamar mari" Usai berkata Wonwoo langsung pergi meninggalkan Pasangan Hancheolgyu.

Hormon!⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang