{ ini Versi ngerival Guys, So hope you enjoyed and like that! This for you!}.
RANK:🔞
Matured ⚠️⚠️🔞Kita kenalan aja dulu ya guys ya!.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Name: Choi seungcheol.
Anak Pengusaha Terbesar di Korea, Tapi salah satu Ketos! Terdingin seantero sekolah dan Tegas banyak anak yang takut sama dia, kecuali si Berandalan yang suka bikin onar. Padahal smaa smaa anak pengusaha tapi kelakuannya bertolak belakang..
Name: Kim Mingyu.
Anak Pengusaha Juga sama anak Kepsek tapi Kepsek nya Jarang masuk dia aja gak pernah keruangan bapaknya itu. Salah satu murid berandal yang saingan Smaa Seungcheol soal Tingkatan Ranking. Bandel banget tapi gak tahu kenapa kalo Sama Cheol suka Nurut Diem walaupun kadang ngebantah.The End!.
Kim Mingyu! Kamu ikut saya ke BK! " Panggil seorang dengan Tegas di kawasan Kantin yang sudah Penuh murid.
Ck iyeee Bentar ah! Jae abisin aja lah Gua ke BK bentar Buk Nina kangen kali! " Balas seorang Lelaki berkulit Tan itu.
Wkwkwkwk kangen apa mau ngasik hukuman yodah! Tibsen yeu berarti hadeuhh byee gua abisin udah sono noh! Tu OSIS udah mau ngeluarin laser kek nya ! " Gelak keduanya sudah.
KIM MINGYU CEPAT! " Ya sampai suara orang itu kembali memanggil nya.
Ck gua Cabut byee! " Mingyu dia langsung saja menghampiri Ketos yang menurut nya Sok! Banget gituh! Tapi ganteng.
Kini Mingyu dan Seungcheol sudah berada di BK.
Aduhh Kasep! Kamu teh ya udah Ganteng kasep pinter naha kunaon nakal! Aduhh astaghfirullah Mingyu Ganteng Istighfar nak! " Bu Nina.
Makasih bu atas Pujian nya, namun saya Nonis bu" Balas nya membuat Guru BK itu menepuk Jidat nya
Astaghfirullah lupa maaf ya, udah lah Cheol kamu aja yang urus ibu mau ngajar tapi kamu hukum dia pokoknya sampe dia gak akan buat onar lagi! " Titah nya.
Nak Mingyu kurangin nakalnya ya nak belajar sebentar lagi ujian! Mari ibu pamit " Bu Nina pun keluar.
Mingyu kamu ikut saya! " Seungcheol langsung menarik Mingyu menuju Ruang kepala Sekolah.
Loh! Kok gua dibawa kesini! Mau ngapain? " Tanya nya Bingung.
Sssst! Saya mau kasih kamu hukuman! " Balas nya.
Halah paling juga disuruh ngebersihin Lapangan kayak dulu lagi atau kayak biasanya lagi" Gumam nya.
Nah! Hukuman kamu adalah! Beresin semua ini! Dalam waktu 30 menit atau saya gak akan lepas kamu! " Titah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hormon!⚠️
AcakBagaimana Mingyu menghadapi 2 dominant nya yang berkantung hormon. BXB. Cheol and Han! Dom! Mingyu! the bottoms