Pernikahan

694 66 6
                                    

Akhirnya tibalah dimana hari yang telah ditunggu-tunggu, semua orang di kerajaan terlihat amat sibuk dengan tugasnya masing masing. Dikamarnya, Jake sedang bersiap siap bersama Beomgyu dan Jungwon, walaupun Jake terlihat tenang namun aslinya dia sangat gugup. Begitu pula dengan Heeseung, entah apa yang membuatnya termenung begitu lama di balkon kamarnya.

"Yang Mulia, sudah hampir tiba waktunya" sahut Taehyun

"Baiklah, Taehyun tolong buatkan sebuah cincin dengan batu permata ini" Heseeung memberikan sebuah permata merah yang bersinar kepada Taehyun, ia berencana membuatkan cincin untuk memberikannya kepada Jake di altar nanti.

"Baik Yang mulia, akan segera saya buatkan sepasang" jawab Taehyun.

Taehyun memang mempunyai keterampilan membuat suatu benda atau senjata yang bagus dan berguna. Seluruh senjata yang digunakan oleh prajurit kerajaan adalah desain dan buatan Taehyun, walaupun banyak ahli senjata yang terampil dan terkenal. Senjata buatan Taehyun adalah yang terbaik, desainnya yang unik juga merupakan ciri khasnya. Dan seperti ada sihirnya.

🏰

Heeseung pergi ke Hex Hall, hall terbesar yang terletak di tengah istana. Para bangsawan yang diundang pun sudah meramaikan hall, diluar istana para vampire dari kalangan biasa juga memeriahkan acara pernikahan raja mereka dan acarapun akan di mulai sebentar lagi.

Mendekati dimulainya acara, para orchestra memulai melantunkan musik-musik indah. Heeseung memasuki altar pernikahan lebih dulu, diikuti oleh raja terdahulu dan para pangeran yaitu Jay dan Niki dibelakangnya. Semua hadirin yang ada di sana berdiri menyambut mereka. Tiba saaatnya Jake memasuki altar, ia menggunakan setelan putih yang serasi dengan raja. Jake menggandeng tangan ayahnya, Taehyung Steward untuk menyerahkan anaknya kepada Heeseung. Diikuti oleh Jungwon, Sunoo, ibunya, dan Beomgyu di belakang, Sunoo bertugas menaburkan bunga bunga indah menggunakan kekuatannya saat mereka berjalan memasuki altar. Semua perhatian mulai tertuju pada Jake, dia tersenyum sepanjang perjalanan menuju altar.

Sesampainya di hadapan Heeseung, Taehyung menyerahkan tangan Jake kepada Heeseung. Acara dilanjut dengan pengucapan janji pernikahan mereka.

"With this hand I will lift your sorrows.

Your cup will never be empty, for I will be your mine.

With this candle, will light your way into darkness.

With this ring, I ask you to be mine."

"Yes, I will"

Gantian saatnya untuk Jake mengucapkan janjinya.

"With this hand I will lift your sorrows.

Your cup will never be empty, for I will be your mine.

With this candle, will light your way into darkness.

With this ring, I ask you to be mine."

"Sure"

Heeseung memakaikan cincin permata merah yang dibuat Taehyun tadi di jari manis Jake, dan begitu juga sebaliknya. Pada hari itu, semua orang yang hadir dalam acara tersebut, turut ikut merasa bahagia. Mereka menyambut sepasang Raja dan Ratu mereka yang baru. Dan tak lupa juga, sang pengantin yang tak kalah bahagianya. Mereka menyalurkan rasa bahagia mereka dengan ciuman, tak ada lumatan hanya kecupan. Dan acara tersebut dilanjut hingga malam hari, ada acara minum hingga dansa bersama.

🏰

Keesokan paginya, Jake terbangun dari tidurnya. Ia rasa semalam tidurnya sangatlah hangat dan lebih nyenyak dari biasanya. Setelah melirik pada jam,ia tersadar, bahwa ini bukan kamarnya. Namun yang lebih mengejutkan ada seseorang yang sedang memeluknya dari belakang. Dan akhirnya Jake memberanikan diri untuk membalikkan badannya. Yang pertama kali ia lihat adalah wajah damai Heeseung yang sedang tertidur lelap. Secara tak sadar, tangannya mengelus surai rambut Heeseung, lalu turun ke rahang pipinya. Elusan dari tangan Jake, ternyata membangunkan Heeseung. Manik merekapun saling bertemu.

Hate to Love (HeeJake au)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang