Honeymoon?

358 28 3
                                    

Ternyata udah cukup lama gak update-update. Semoga masih ada yang nungguin. Selamat membaca all and enjoy!!!

🏰

Mari kita bahas pulau Athena! Pulau ini adalah salah satu dari beberapa pulau pribadi milik Heeseung dan letaknya berada di bagian timur, yang mana bahwa tempat tersebut sudah masuk ke dalam wilayah milik bangsa serigala. Cukup membingungkan bukan? Bagaimana bisa sang raja memiliki pulau yang bukan berada di wilayahnya dan bahkan di wilayah bangsa lain. Selain itu juga, pulau ini masih banyak menyimpan misteri. Namun kecantikannya mengalahkan itu semua. Mungkin itulah salah satu alasan mengapa Heeseung memiliki pulau ini.

🏰

Siang ini, Beomgyu yang masih di sibuki dengan menata barang-barang yang akan jake bawa untuk honeymoon nya, dan tak lupa dengan dirinya yang sedari tadi mendumel, hingga banyak pelayan lain yang melihat ke arahnya. Taehyun yang dari jauh melihatnya, datang untuk menghampiri sang kekasihnya.

"Hey honey, ada apa? Aku lihat dari kejauhan kau terus-menerus mendumel. Apa kau masih kesal?" Tanya Taehyun dengan hati-hati.

"YA, pikir saja dengan kepalamu sendiri." Jawab Beomgyu dengan nada kesal.

"Maafkan aku, jika keputusan ini tidak sesuai dengan ke inginanmu"

"Yang mulia, maafkan aku, aku tidak bermaksud untuk menyinggungmu. Aku hanya mengkhawatirkan Jake, karena Jake juga merupakan tanggung jawabku." Jawab Beomgyu yang tak enak hati, bahwa Raja meminta maaf padanya karena sikapnya itu.

"Ya, aku tau Gyu, sejak awal juga Jake merupakan tanggung jawabmu. Namun sejak kemarin, Jake sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawabku. Jadi kau tak perlu khawatir, lagi pula ada aku dan Taehyun yang akan menjaga Jake juga. Apa kau sendiri tak percaya dengan kemampuan kekasihmu sendiri?"

"Mana mungkin aku tak percaya dengan kemampuan kekasih tampanku" Jawab Beomgyu dengan percaya diri. Dan pada akhirnya Beomgyu sudah mulai merelakan bahwa dia tak ikut pada perjalanan hari ini. Dan dia mulai melanjutkan tugasnya bersama para pelayan yang lain.

Setelahnya ada yang mendatangi Taehyun dan membisikkan sesuatu kepadanya. Raut wajah  tampan itu, langsung mengeras setelah mendengar apa yang baru saja dia dengar. Sang Raja yang sadar atas perubahan raut wajah tersebut, langsung menyimpan banyak pertanyaan.

"Ada apa Taehyun?"

🏰

Disinilah mereka semua dikumpulkan. Di sebuah ruangan yang biasa mereka tempati untuk rapat penting, dan pastinya sudah pasti keadaannya sedang tidak baik-baik saja.

"Oke, jadi bisa jelaskan ini ada apa?" Heeseung mencoba membuka perbincangan yang sebelumnya hening.

"Ada beberapa prajurit kita yang tidak tahu tentang perbatasan, sehingga mereka masuk begitu saja ke perbatasan bangsa serigala. Ya selanjutnya kau tahu apa yang akan terjadi, sama seperti kejadian sebelumnya." Jawab Taehyun berusaha menjelaskan.

"Bagaimana bisa mereka tak tahu perbatasan hah?!?! Apa mereka tidak dibekali pembelajaran terlebih dahulu? Lalu siapa yang memberi izin kepada prajurit itu untuk menjaga perbatasan?" Jawab Heeseung penuh emosi.

"Heeseung, sabar lah dahulu. Kontrol emosi mu. Kau tak lihat sekitar kah? Lagi pula ini bukan masalah besar." Jawab Chanyeol -ayah Heeseung mencoba menenangkan.  "Sekarang kamu pikirkan dahulu rencana apa yang tepat, dan jangan mengambil keputusan dengan gegabah. Dan ayah pikir, sebaiknya untuk menunda rencana honeymoon mu dan Jake sampai masalah ini selesai, tapi semua keputusan ada ditanganmu sekarang." Lanjutnya sembari memberikan saran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hate to Love (HeeJake au)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang