chapter 5

1.3K 47 0
                                    




Di pagi hari..


"Eungg....jam berapa ini?" Ujar chikal lalu melihat jam sudah pukul 10.54 "Aaaaaaa kenneth aku akan di omeli bunda ku lagi jika tidak sekolahhh" ujar chikal sambil berteriak, sedangkan kenneth masih mengusap kepalanya sendiri," hey hey chikal ini hari minggu"ujar ken santai.


"Eunggg aku laparrr " ujar chikal " masak lah" jawab kenneth " jahad padahal bokong ku masih sakit" ujar chikal" iya iya aku yang masak" ujar kenneth karna dia tidak ingin masalah ini jadi panjang lebar.


Disisi lain...



Tok tok

"Raaaaaa udah jam 11 ini kamu gak mau keluar kamar? Maaf ya sayang ayo keluar cynon alfaranza aljitera" ujar alpin "ALJITIERA BODOH!" ujar rara di balik pintu.

Ckelek

Pintu di buka oleh rara, " emmmmm maaf kan aku sayanggg" ujar alpin yang langsung memeluk tubuh mungil rara " eunggg iya iya lepassss alpin dhyaska " ujar rara .

"Laperrr " ujar alpin " masak sono, eh jangan meledak nanti ni dapur apart nya " ujar rara mengejek " aishh jahad" ujar alpin " iya iya maaf bentar aku mau masak dulu" ujar rara.

Skip pas makan

" nyamm eum akhu mhau ikhut uhuk uhuk" alpin tersedak " hey makan nya kalau makan jangan sambil ngomong alpin , ini minum" ujar rara memberi segelas air racun ke alpin , canda doang elah.

"Emm aku mau ikut balapan , kamu mau ikut aku gak?" Ujar alpin " kamu balapan? Jangan harap bisa masuk ke apart ini lagi" ujar rara mengancam " eung oke oke maap sayang kuh" ujar alpin.

Mereka lanjut makan dan berbicara santai

Disisi lain





" sayang aku ikut balapan yah yah boleh yah?" Ujar chikal " katanya bokong nya sakit, oke boleh balapan tapi pulang nya aku bikin kamu gk bisa jalan 1 tahun" ancam kenneth " oke oke aku gak ikut" ujar chikal.

Di sore hari

" eung jalan jalan yok bosennn" ujar chikal " yok sini kunci motor nya aku aja yang bawa" ujar kenneth, chikal lalu memberikan kunci motor nya dan mereka berjalan ke garasi dan menyalakan motor tersebut

Kenneth memakai kan chikal helm nya dan kenneth memakai helm nya sendiri, mereka mencari angin di sore hari , udara nya sejuk mereka sangat menyukai nya

" eung dingin" ujar chikal , kenneth memberhentikan motor nya " sini" kenneth melepas jaket nya dan memberikannya kepada chikal " eung terimakasih , apa kau tidak kedinginan"ujar chikal , di balas gelengan oleh kenneth

Mereka kembali ke masion pukul 19.40






Dan di pukul 22.03

"Akhhh-"





Bersambung...










Maaf yah kalau pendek otak gw udah berasap ,gw bakal hiatus bentaran cape mangap yah

Di kelanjutan nya🔞yah jadi jangan salah lapak

possessive boyfriend~ [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang