chapter 13

411 18 0
                                    

Di pasar malam

Kenneth mengandeng tangan chikal
Memasuki tempat tersebut , di sana banyak tempat makanan dan wahana , kedua orangtua chikal dan kenneth duduk di tempat makan korean streat food .

Sedangkan kenneth menarik tangan chikal ke arah biang lala "naik yuk" ajak kenneth " astaga iya iya tapi lepaz , sakit neth" ujar chikal , kenneth melepaskan genggamannya

Mereka bersenang senang bersama sama.



Merekapun kembali pulang ke rumah masing masing.

Di jalan

"Neth ke mini market dlu " ujar chikal

"Hah?" Tanya kenneth karna suara angin yang lumayan keras , karna posisinya kenneth mengebut

"Ke mini markeettt!!!" Teriak chikal walau terhalangi helm full face

" hah?" Tanya kenneth lagi dan lagi

Reflek chikal memukul helm full face kenneth

"Hah hah an mulu lu kek tukang keong" ujar chikal dengan emosi

"Canda sayang aku denger kok , iya kita ke mini market deket rumah ku aja ya" ujar kenneth

"Hah?" Tanya chikal berjanda

Selesai dari mini market mereka memasuki rumah .

"Aku bersih bersih duluan ya neth " ujar chikal kepada kenneth yg sedang memainkan hand phone di sofa ruang tengah dan di balas anggukan dari kenneth, chikal berjalan menuju kamar , mengambil baju nya dan memasuki kamar mandi .

Chikal keluar dari kamar mandi lalu merebahkan diri nya di kasur , kenneth memasuki kamar tersebut lalu berbaring di samping chikal , lalu saat kenneth hendak mencium chikal, chikal menghalangi kenneth.

"Kau bersih bersih dulu kenneth kau kotor" ujar chikal "aissshhh baiklah" ujar kenneth dengan cemberut .

Selesai membersihkan diri kenneth berjalan ke arah chikal , "chikk " rengek kenneth "apa neth?" Tanya chikal "mau nenen dong"ujar kenneth
"Hah?" Tanya chikal , "mau nenen chikalllll " rengek kenneth seperti bayi , chikal mengendus pelan , lalu mengangkat baju nya hingga memperlihat kan nipple nya .

Kenneth langsung menghisap nipple chikal dengan rakus , chikal hanya bisa berdesis saat kenneth menggigit nipple nya , kenneth menghisap nipple chikal sangat keras seperti bayi yang kehausan  .

Chikal menoleh ke arah kennneth , dan mendapati kenneth yang tertidur pulas sembari menghisap nipple nya , chikal mencoba untuk mendorong kepala kenneth agar berhenti menghisap nipple nya , tapi yang chikal dapati kenneth malah semakin kuat menghisap nipple nya , chikal pun pasrah.

Di keesokan hari

Matahari sudah bersinar , chikal terbangun dari tidur nya ,dan tiba tiba chikal merasakan perih di dadanya , saat chikal menoleh , dia mendapati kenneth yang sedang tertidur sembari menghisap nipple nya , mata kenneth terbuka , dia melepaskan hisapannya pada nipple chikal , chikal mengusap nipple nya yang membengkak karna di hisap semalaman oleh kenneth .

Kenneth menggaruk kepala dan tersenyum kearah chikal "maaf hhe" ujar kenneth " ahh nipple ku jadi bengkak karna ulah mu " ujar chikal sembari mengusap nipple ny lalu mentutupinya kembali dengan baju nya , " maaf , yaudah buat sarapan kali ini kita keluar aja , nyari makanan diluar ayo" ajak kenneth "yaudah bentar siap siap dlu , kamu yakin mau pergi nyari sarapan pakai celana pendek seperti itu?" Tanya chikal , kenneth langsung melihat ke arah bawah lalu menyadari dia tidur hanya emmakai celana pendek dan tidak memakai atasan.

Selesai mereka berganti pakaian

Kenneth mengambil kunci motornya dan menggandeng chikal ke luar untuk menaiki motornya.

Mereka mampir ke tukang sate

Setelah itu mereka pulaang

Selesai makan dan berbincang bincang mereka memutuskan untuk pergi ke rumah orang tua kenneth.








Bersambung.....






Up suka suka

possessive boyfriend~ [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang