09. Quality time

250 42 8
                                    

Terimakasih yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca cerita ga jelas dari author :D

Happy reading!

.

.

.

.

.

.

.

.

Setelah Irene membersihkan diri di kos milik Wendy secara tiba tiba Irene meminta izin untuk menginap 1 malam di kos Wendy, Wendy? Pastinya kaget tiba tiba banget mau nginep disini. Tapi karena alasan Irene yang mau nginep di kos Wendy akhirnya Wendy membolehkan Irene untuk menginap di kosnya.

"Kak Irene tidur duluan aja kak, saya masih mau nugas" Ucap Wendy sambil membuka buku catetan dan laptop miliknya di samping kasur dia.

Sebenarnya kasur Wendy ukuran 160×200 tapi Wendy berniat untuk tidur di bawah dengan tikar lipat miliknya.

"Masa tamu tidur duluan, ga apa apa saya nungguin kamu nugas Wen, Atau mau saya bantuin? Matkul apa emang Wen?" Wendy bener bener terpana sama Irene, rambut Irene yang digerai bikin cantiknya nambah berkali kali lipat dimata Wendy.

"Wen?" Irene lambai in tangan di depan muka Wendy, Wendy bengong ke arah Irene soalnya. Gatau aja Irene udah salting diliatin kaya gitu

"Eh um iya kak, gausah bantuin kak ga apa apa, saya udah biasa ngerjain sendirian kok" Wendy yang ketauan perhatiin Irene cuma bisa mainin satu telinga nya.

"Gapapa Wen sini saya bantuin, saya juga belum ngantuk, jadi gapapa ayo sini saya bantuin" Akhirnya Wendy pasrah dan ngebiarin Irene buat bantuin tugasnya, diem diem sih Wendy ngerasa seneng soalnya dia belum terlalu paham sama materinya.

🦋

2 jam akhirnya Wendy selesai nugas dibantu sama Irene, Irene bener bener ngebantu Wendy dari diajarin cara ngitung yang bener sampe ngejelasin ulang materi matkul Wendy, padahal jarak semester Wendy sama Irene lumayan jauh tapi Irene masih bisa inget sama materinya.

"Akhirnyaaaa selesai juga" Wendy bergumam sambil mematikan laptop miliknya dan membereskan buku buku yang habis dia pakai.

"Kamu kalo masih ada yang belum paham bisa tanya ke saya ya" Jujur aja Irene seneng bisa berduaan sama Wendy kaya gini, dan dia mau kaya gini terus.

"Hehe iya kak, nanti saya kalo ada materi yang belum paham nanti tanya ke kakak" Wendy sedikit mengulum bibirnya sendiri "Emm makasih ya kak Irene udah bantuin saya, m-makasih juga makanan yang kakak kasih tadi siang" Wendy menatap Irene dan nunjukin senyum manisnya

"Hm? Saya yang harusnya bilang makasih, maaf ya kalo makanannya ga enak atau kamu ga suka"

"Makanannya enak kok kak! Enak banget makanannya" Wendy ga terima lah Irene bilang kalo masakan dia ga enak, makanan Irene tuh enak banget dan Wendy suka semua.

"Kamu jangan terlalu gemesin bisa ga sih?" Irene tanpa sadar nyubit pipi sebelah kanan Wendy.

Wendy mengedip polos ke arah Irene, badannya ngerasa kaku pas pipinya di cubit sama Irene. Irene yang sudah sadar akhirnya menarik kembali tangannya, dan kembali hening untuk beberapa saat.

"Umm ayo kak tidur, udah larut malem ini. Besok saya ada kelas pagi soalnya" Wendy langsung berdiri dan berjalan mengambil tikar lipat miliknya.

"Kamu mau ngapain?" Irene bingung kenapa Wendy tiba tiba ambil tikar lipat dan menambah 2× lipat setelah menggelar tikar itu di samping kasur

Sudut Temu WenreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang