07. Kaget

181 44 5
                                    

Karena author pusing gara gara nilai uas kimia author jelek jadi up aja mwehehe :D, kalian jangan lupa streaming mv terbaru red velvet yaw. Kalo author typo bisa diingetin

.

.

.

.

.

Wendy nyaris mati bosan di dalam kos Irene, 20 menit Irene nangis ga berhenti berhenti. Jujur Wendy pengin banget nenangin, tapi emang Wendynya bingung mau nenangin gimana, akhirnya daripada diem aja Wendy coba ngajak Irene ngobrol

"Orang kasar kaya gitu gak perlu kakak tangisin kak" Wendy liatin Irene yang masih nutupin mukanya pake lengannya.

"Saya ga nangisin dia Wen, saya nangisin kenapa saya mau disakitin berkali kali" Irene mulai ngangkat pandangan "Kamu tau dia siapa saya?"

Wendy kaget lah ditanya begitu, ga mungkin dia jawab "dia pacar kakak kan, soalnya kata temen saya kakak belok" Ga mungkin lah dia bilang kaya gitu, bisa bisa Irene makin kenceng nangisnya.

"Jawab aja Wen engga papa, sepenglihatan kamu aja tadi dia siapa saya?" Irene bener bener ga kasih kendor buat Wendy jawab.

"E—ehm d-dia pacar k-kakak?" Wendy goblok goblokin diri dalem hati, soalnya dia ngerasa perkataan dia konyol, akhirnya Wendy cuma bisa tunjukin senyum konyolnya.

Irene terdiam, lalu mengusap wajahnya kasar dan nunjukin senyum konyolnya "Iya bener dia pacar saya, saya belok Wen, saya ga normal kaya yang dibilangin orang orang, saya orang gila kata temen temen saya dulu" Irene menangis lebih kencang dari sebelumnya.

Disituasi seperti ini Wendy bingung banget dia harus ngapain biar Irene ga nangis terus, dia terlihat sedang mempertimbangkan sesuatu sebelum akhirnya Wendy narik Irene ke pelukannya dan mengusap bahu Irene dengan lembut.

"Saya ga normal Wen... maafin saya ya udah bikin kamu keseret masalah saya. Saya cuma bingung mau minta tolong kesiapa, saya ga punya temen yang bisa ngertiin saya Wen..." Ucap Irene dibahu Wendy sambil membalas pelukan Wendy.

Wendy hanya bisa mengelus bahu Irene dengan pelan, mulutnya kini tidak bisa bicara. Bingung kenapa tiba tiba dia berada disituasi seperti ini?

"Kak Irene ini normal normal aja kok, cinta kan ga bisa dipaksa. Dan kakak ga gila kaya yang diomongin sama temen temen kakak kok, kakak cantik, pintar, baik. mereka semua ga tau apa apa sama kehidupan kakak, so jangan dipikirin ya kak" Wendy akhirnya angkat bicara, dia nambahin kata kata pujian ke Irene, biar Irene ga begitu sedih.

Irene akhirnya melepas pelukan mereka dan menatap Wendy lesu, mata Irene bener bener udah sembab banget.

"Yaudah Wen kamu pulang aja, maaf ya udah repotin kamu. Pasti saya ganggu waktu kamu ya, maaf ya Wen"

"Ga ganggu kok kak, saya juga ga sibuk sibuk banget hehe, tapi kakak beneran gapapa? siapa tau kakak lagi butuh temen bisa hubungin saya ya" Ucapan Wendy kali ini entah karena arahan hati atau hanya karena rasa kasihan.

Irene hanya menanggapi dengan senyum getirnya, dan mengantar Wendy untuk pulang ke gerbang kos miliknya.

Wendy menyalakan motor miliknya dan—— "Kalo dia datengin kakak lagi bisa wa saya ya, tangan saya masih kuat buat kasih luka ke muka dia" Wendy ngomong ke Irene sewaktu dia disamping Irene dan langsung melenggang dari kos Irene untuk pulang ke rumah.

"Always gemes"

🦋

"Haduh anying badan gue sakit sakit semua" Wendy baru saja merebahkan dirinya ke kasur kesayangan.

Sudut Temu WenreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang