1. SAKA RIANTA XANDER

89 30 26
                                    


Welcome di cerita ASSASSIN

Yang belum follow di follow ya

Semoga kalian menikmati ceritanya

.

Kringgggg.......
Kringgggg.......
Bunyi alarm di sebuah kamar pria tampan yang masih bergulung dengan kasur itu berbunyi, alarm menunjukkan pukul tujuh pagi, sementara pria itu tampak masih ingin melanjutkan tidurnya, Dia pun mematikan alarmnya.
Sepertinya alarm itu tidak akan berhasil membangun kan nya .

"Sakaaaa!!!!! Bangun udah siang kamu bisa terlambat ke sekolah," Ujar wanita paruh baya dibalik pintu kamar itu.

"Bentar Bun ini masih pagi,"ujarnya sambil menggeliat.

"Masih pagi apanya, coba kamu liat tuh Udah jam berapa," Ujar wanita itu yang tak lain adalah Bunda dari pria bernama Saka itu.

Saka pun dengan malas memeriksa jam di handphone nya, betapa terkejutnya Dia melihat jam menunjukkan pukul tujuh lewat,Dia lekas berdiri dengan kesal .

"Bunda kok gak bilang dari tadi sih,Saka hampir telat nih," Ujar Saka menyalahkan Bunda nya.

"Kok Bunda yang disalahin, kamu tuh memang susah banget bangun pagi," Ujar Bundanya lagi.

Tanpa berpikir panjang Saka langsung pergi ke kamar mandi, sementara Bunda Saka duduk dimeja makan bersama Ayah dan Saki ,adiknya Saka.
Mereka tampak menunggu Saka untuk makan bersama, namun karena hari sudah hampir siang mereka pun makan tanpa Saka, karena mereka juga tau saat Saka sudah bangun kesiangan seperti ini dia tidak lagi berpikir untuk makan di rumah.

Sementara Saka bergegas memakai seragamnya, Dia juga bergegas untuk Merapikan buku-bukunya.Setelah semua beres Saka keluar kamarnya dengan tergesa-gesa Dia melihat keluarga makan dengan tentram di meja makan. Saka merasa pukul tujuh sudah kesiangan karena jarak rumahnya dan sekolah cukup jauh ditambah jalanan macet, sementara sekolah Saki dan Tempat kerja Ayahnya cukup dekat dari rumahnya.

"Bunda, Ayah! Saka duluan ya udah siang nih, Saki bareng Ayah aja," ujar Saka. Tak lupa Dia mengambil roti yang ada di meja lalu memakannya.
Setelah itu dia mencium tangan kedua orang tua nya.

"Ah! Abang padahal Saki pengen berangkat sama Abang, biar temen-temen Saki pada tau kalau saki punya Abang yang ganteng," ujar Saki sambil memakan rotinya.

"Ntar deh, sekalian Abang tunjukkan pada dunia bahwa Saki punya Abang ganteng," Ujar Saka.

"Akan lebih ganteng kalau kamu bisa bangun pagi" ujar Ayahnya.

"Ah! Ayah nyindir nya gitu, udah deh Saka hampir telat nih," Ujar Saka.
Ayah dan Bunda pun hanya menggeleng kan kepalanya, melihat tingkah laku anaknya .

Sementara Saka Dia bergegas menyalakan motornya, Motor ninja Black itu pun melaju jalanan dengan kecepatan cepat, suasana jalanan benar-benar ramai dibalik helm nya Saka berdecak kesal dengan situasi ini.

Akhirnya setelah perjalanan itu Saka sampai disekolah nya, gerbang hampir tertutup namun untunglah Saka bisa menerobos untuk masuk, penjaga gerbang itu pun hanya menggelengkan kepalanya, Dia sudah tak heran dengan Saka yang sepertinya selalu datang terlambat.

Saka segera memarkirkan motornya tak lupa merapikan rambutnya dengan cermin motornya.Suasana sekolah tampak sudah sepi semua siswa sudah masuk kedalam kelas untuk melakukan kegiatan belajar. Saka berjalan mengendap-endap menuju kelasnya, kelasnya tepat di 11 IPA 1.
Saka berhasil masuk kedalam kelas dengan tenang karena belum ada guru yang masuk dikelasnya. Teman-temannya sudah tak heran dengan Saka yang seringkali terlambat.

"Aishh! Anaknya pak Rian dan Buk Ana ini selalu terlambat," Ujar salah satu temannya dengan berlogo nama CANDRA ARBIAN.

"kayak Lo gak pernah telat aja,"ujar Saka membela dirinya.

"Eh! Ada Saka, masih hidup Lo?" Ujar temannya yang lain dengan berlogo nama JUNO BIANGKARA.

"Masih hidup lah, kalau dah mati kasihan sama kalian, gak ada tempat nyontek fisika," ujar Saka

"Tau aja Lo Sak," ujar Candra.

"Sak! Sak! Emang gue samsak Lo,"Ujar Saka lagi .

"Duh kalian berisik, kalian gak paham apa salah satu teman kita lagi galau,"
Ujar temannya lagi dengan logo nama ARSEN MARCELO.

"Eh! Iya nih! Kayak ada yang beda,"ujar Saka merasa ada yang beda. "Nav! tumbenan gak sama sapi Lo itu," Ujar Saka lagi.

Sapi yang dimaksud adalah SAVIANA MARCELLA pacarnya NAVA GIANTARA DEGRAN, mereka memang suka mengubah nama-nama orang.

"Gue putus sama Dia ,"ujar Nava.

"Aish! Si Saka gak tau padahal tadi malam udah di umumim di grup," ujar Candra.

"Maaf ges semalam gak buka grup, emang putus kenapa ? Baru aja jadian,"
Tanya Saka .

"Gue diputusin gara-gara semalam gue post foto Lisa Blackpink di story Instagram," ujar Nava dengan wajah sedih .

"Astaga Nava, miris banget si hidup Lo, baru aja pacaran sama orang yang Lo suka dari lama, udah putus aja," ujar Saka.

"Mana putusnya masalah sepele lagi," ujar Candra.

"Sabar ya Nav, Gue doain habis ini Savi jadian sama gue," ujar Juno dengan santainya.

"Juno! Pertemanan kita sampai disini," ujar Nava menanggapi candaan Juno.
Mereka semua tertawa.

Nava baru saja putus dengan pacarnya yang bernama Saviana Marcela, Nava sudah lama menyukai Savi , namun sulit untuk mengungkapkan, tiba waktunya dua Minggu yang lalu Nava mengatakan perasaannya dan ternyata perasaan itu terbalaskan, namun mereka pacaran hanya dua Minggu karena mereka putus dengan alasan karena Nava post foto Lisa Blackpink di story Instagramnya, sangat kocak.

Saka mempunyai empat teman terdekatnya, yah mereka adalah Nava, Juno, Arsen, dan Candra. Itu lah teman terdekatnya Saka, sifat mereka yang unik dan menarik ditambah kelimanya memiliki paras yang tampan dan menawan membuat mereka terkenal di sekolahnya, mereka juga disegani oleh siswa-siswa di sekolah cendikiawan ini, padahal mereka tidak merasa berkuasa dan tidak berkuasa.

Saka Rianta Xander adalah anak yang pintar fisika karena itulah teman-temannya selalu mengandalkan Saka kalau ada tugas fisika yang menurut mereka itu sulit, Saka juga merupakan yang paling tampan dari kelima temannya dia lah yang paling diidamkan oleh siswi perempuan disekolah nya, Saka menyukai futsal dan balapan, setiap minggunya dia mengikuti balapan liar yang ada di pinggiran kota.

Nava Giantara Degran adalah anak yang baik dan unik sama juga dengan Saka , Nava menyukai futsal dan balapan, namun hal lain yang disukai Nava adalah dia mengidolakan Lisa Blackpink. Nava juga tidak kalah ganteng dengan Saka, Nava menyukai Saviana yang merupakan siswa dikelas nya juga, temannya tampak mendukung Nava dengan Savi , namun saat ini hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja.

Juno Biangkara yang paling kocak dari kelimanya Juno sangat suka menghibur.
Wajah nya juga cukup tampan, Juno juga menyukai futsal dan balapan, jika dibandingkan dengan kelimanya Juno adalah yang paling lihai dalam bermain futsal .

Arsen Marcello si paling jagoan basket , Arsen juga menyukai futsal namun dia lebih ke basket , wajahnya juga tampan, dia juga yang paling diidamkan oleh banyak wanita karena keramahannya dan senyuman nya yang manis mampu memikat banyak wanita .

Candra Arbian si paling banyak bicara, Candra sangat lah asik ketika diajak berbicara, namun dibalik keceriaan nya ada masa lalu yang sangat ingin dia ulang kembali bersama kekasihnya namun dia menutupi itu, banyak wanita yang menginginkan nya namun, dia belum membuka hatinya untuk wanita lain, namun terkadang ada keputusasaan itu dan dia berniat untuk bertindak lebih jauh, dia pernah mengatakan "apa gue jadi playboy aja yak! Biar seru" . Keempat temannya juga mengetahui masalah yang dihadapi Candra.


Segitu dulu ya bab 1 nya , baru permulaan nih!!!

Vote dan komennya:)

Jangan lupa follow juga ya.

Saya menerima segala komentar dari sekalian semua :)

ASLI NO JIPLAK!!!!!

ASSASSIN:Hidup Dengan Amarah (tidak dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang