:: :: ::
"Ada yang lebih bagus dari ini?"
"Kalau yang lebih ancur ada, Pak"
Shikamaru gondok. Pemilik flat ini meremehkan tampang gembelnya. Padahal dia itu jutawan. CATAT!
Sebetulnya Shikamaru tinggal beli penthouse mewah se-Konoha tapi dia orang yang simple. Yang dicari cuman transit buat makan-tidur sepulang kerja.
Berhubung tidak ada yang layak selain rumah pemilik flatnya sendiri, akhirnya Shikamaru mendepak dia dari huniannya. Sultan mah bebas.
Lantas, apa yang memutuskan Shikamaru tinggal di tempat gak seberapa itu?
Shikamaru sudah menikah dan mendebutkan si kembar bersama istrinya. Tapi belakangan rumah tangganya gak kondusif.
Apalagi istrinya telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Keputusan sepihak ini mengguncang Shikamaru.
Walaupun gak ada unsur 'banting-bantingannya' cuman tetap bikin Shikamaru ketar-ketir. Salah apa dia?
Dari: Hinata
Minggu depan aku antar anak-anak ke tempat Shikamaru-kun. Lima jam setelahnya aku akan menjemput mereka
Tolong kirimi aku lokasimu
Apes betul. Lihat, bahkan gaya teks istrinya begitu dingin. Gak ada emot atau huruf vokal yang dobel."Bisa-bisanya aku diginiin..."
Duda bukan, suami apalagi. Statusnya masih ngambang. Shikamaru harap Hinata bisa diajak mediasi, meski gak ada tanda-tanda perdamaian sekali pun.
❀
Pernikahan mereka bukan karena perjodohan atau gimik bisnis. Melainkan saling demen sejak di bangku kuliah.
Semua syarat calon menantu telah dipenuhi Shikamaru, walaupun nyatanya pas melobi ayah Hinata lumayan alot.
Semua keinginan Hinata dijabani Shikamaru termasuk komitmen cuman dua anak, walaupun sebenarnya dia senep.
Shikamaru gak pernah gatel ke cewek lain, dia bukan orang yang short-temper, pokoknya dia gak banyak nuntut deh!
Kurang apalagi?
"Bagaimana? Makanannya enak kan?"
"Lebih enakan Mama"
JLEB
"Betul betul betul"
Si kembar Nara ini kelewat jujur. Bagi mereka Hinata tetaplah chef nomor satu di hati. Makanan 'pesan-antar' seendul apa pun tetap kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Shikamura on duty [SHIKAHINA]
FanfictionShikamaru pikir dapat istri spek bidadari gak bikin sengsara sampai merubah kodrat! Ternyata takdir bisa sebercanda itu ya!? Tapi hidup itu butuh perjuangan kan? Apalagi untuk seorang ayah sepertinya. . . Disclaimer: Naruto by Kishi-sensei Fanfic b...