Sex in bathroom? 18+

2.4K 23 0
                                    

Sore hari pukul 17:45..

Terlihat Jimin sudah bersiap untuk mandi.

"Mau kemana babe?" Tanya jungkook.

"Mandi, kenapa? Apa ada masalah?" Tanya jimin sinis.

"Hey sayang ayolah jangan seperti  itu, kau terlihat menyeramkan jika sedang marah" ucap taehyung sambil mengelus pipi jimin.

"CK. Jangan sentuh aku" ucap Jimin lalu menepis tangan taehyung.

"Kau kenapa? Tidak mau menikah dengan kami huh? Begitu? Baik, bayar hutang orang tua mu sebesar 500 juta. Apa kau bisa membayar nya?" Tanya taehyung dengan penuh penekanan.

"A-apa? 500 juta? Kau jangan bercanda, Kim" ucap Jimin tidak percaya.

"Aku tidak bercanda, apa kau bisa melunasi nya, sayang?" Tanya taehyung.

Jimin terlihat menundukkan kepalanya dengan wajah yg muram, dan air matanya mulai menetes. Sontak taehyung dan jungkook yg melihat itu langsung memeluk Jimin dengan erat.

"Maaf sayang, aku tidak bermaksud seperti itu, maafkan aku" ucap taehyung.

"Kim, kau terlalu menekan nya, mungkin dia tidak suka ditekan seperti ini, hey ayolah Kim bersabarlah sedikit, tunggu dia menyesuaikan perasaannya terhadap kita" ucap jungkook.

"Baiklah, sekali lagi maafkan aku sayang"

"Lepas. Aku ingin mandi" ucap Jimin.

"Mandi bersama?"

"Tidak Kim,jika kita mandi bersama kemungkinan 10 jam juga tidak akan selesai" kata Jimin.

"Ayolah sayang, hanya seronde" ucap taehyung merengek.

"Yasudah baiklah, ingat hanya seronde! Tidak lebih"

"Siap sayang"

Mereka pun masuk ke dalam kamar mandi dan membuka pakaian masing², meskipun sebelumnya Jimin sudah melihat penis taehyung dan jungkook, tapi tetap saja dia selalu terkejut melihat betapa besar penis 'calon' suami nya itu..

"Sayang? Kenapa melamun? Apa kau sudah tidak sabar mencicipi penis ku sampai mengeluarkan sperma hm?" Tanya taehyung.

"B-bukan begitu. Apa-apaan dengan kata² mu itu" ucap Jimin memalingkan wajahnya.

"Babe, karena kau sudah menurut, kita akan bermain pelan kali ini. Bagaimana?"

"Setuju, apa sih yg tidak untuk pria manis ku" ucap taehyung sambil mencolek pipi Jimin.

"CK, kau" Jimin melotot seolah sedang marah, padahal dia suka diperlakukan seperti ini.

"Hahaha maaf sayang"

In bathub..

Taehyung sudah menyiapkan air hangat di dalam bathtub dan mengisi nya sampai agak penuh.

"Kim, sepertinya aku tidak bisa ikut melakukan nya sekarang, aku harus menyelesaikan tugas ku" kata Jungkook.

"Baik kook, tidak apa, aku saja" kata taehyung semangat.

Jungkook mandi terlebih dahulu lalu pergi keluar kamar mandi untuk menyelesaikan semua tugas yg sempat menumpuk karena dia sempat mengambil cuti.

"Sayang? Jadi atau tidak?"

"Hmm.. jadi"

"Ayo masuk kedalam bathub itu sayang"

Taehyung dan jimin pun masuk kedalam bathub dan berendam dengan posisi taehyung berada di belakang Jimin dan jimin yg berada didepan terlihat menyandarkan tubuhnya pada tubuh kekar taehyung.

"Eumhh" Jimin sedikit melenguh dikala ia merasakan tangan besar taehyung mulai menerobos masuk kedalam hole nya.

"Rileks babe, jangan tegang! Itu akan menyakitkan jika kau tegang seperti ini sayang" ucap taehyung kembali menarik tubuh jimin untuk bersandar di badan nya lagi.

"S-sakit bodoh!" Teriak Jimin.

"Shh..bodoh?" Tanya taehyung, lalu dengan sengaja memperdalam tusukan jarinya.

"Heunggh, s-stoph terlalu dalam" Jimin menatap taehyung dengan tatapan sayu menghadap kebelakang.

"It's not so deep baby"  taehyung berbisik di telinga Jimin dengan suara berat nya.

"Keluarkan Kim! Itu sangat sakit!" Bentak Jimin.

"Hm? Keluarkan? Tidak akan, mari kita longgarkan lubang mu ini, dengan begitu penisku akan mudah masuk"  kata taehyung, sambil menambahkan jari jari nya menjadi tiga.

"Ughh!! Keluarkan Kim, sakit sekali! Aghh,,hmmh" Jimin membelakkan matanya ketika taehyung menambah jarinya lagi.

"Bagaimana sayang? Menikmatinya hm?" Tanya taehyung semakin gencar menggerakkan tangannya mencari titik manis Jimin.

"Akhh,, a-apa itu? Terasa sangat geli"  kata Jimin.

"Disini hm?" Tanya taehyung sambil terus memainkan titik spot Jimin.

"Aghh..uhm y-yah disana, lebih cepat Kim aah" kali ini Jimin menikmati permainan taehyung.

"Sudah kuduga, kau pasti akan menikmati ini sayang"  kata taehyung sambil mempercepat gerakan jarinya.

"Agghh, k-kim, pelan! Terlalu cepat bodoh "  ucap Jimin sambil memegang tangan taehyung, hendak menghentikan nya.

"Tidak sayang, inilah rahasianya agar lubang mu lebih longgar!"  Kata taehyung sambil menatap mata Jimin.

"T-taeh, heumh!"  Desah Jimin sambil menatap taehyung sayu.

Wah Daebak! Jimin bahkan berkali-kali lipat lebih sexy sekarang! Dan taehyung sangat menyukainya.

"You're so sexy baby boy "

.

.

.

.

Lanjut part 2 aja ya

Dominan Brutal (Vminkook) Jimin bottomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang