"k-kimhh, kenapa kau tidak langsung memasukkan nya?! Aku lelah disini! Cepat masukkan!" Bentak Jimin.
"Lelah atau kau memang tidak sabar penis ku ini menusuk lubang mu hm?" Ucap taehyung sembari mengeluarkan jarinya.
"T-tidak bodoh! Aku memang lelah!
"Benarkah, hm?" Taehyung semakin memperdalam tusukan jarinya, sehingga dia bisa merasakan bahwa dia sudah menyentuh prostat lembut Jimin.
"Ugh! M-masukkan atau tidak sama sekali?!!" Teriak jimin.
"Hey, ancaman macam apa itu sayang?" Taehyung mengeluarkan jarinya dari lubang Jimin.
"Masukkan atau berhenti sampai disini eoh?! Kau tidak memikirkan tubuh ku hah?! Aku juga bisa lelah!" Jimin benar-benar marah sekarang.
"Maaf sayang, yasudah ayo mulai" ucap taehyung dengan senyuman kotak nya.
"CK. Cepat! Jangan lama, aku sudah sangat lelah" kata jimin.
Ini part anu nya di skip dulu ya kak, kan udah banyak part ewe nya😘
Setelah selesai pergulatan di kamar mandi, Jimin dan taehyung kembali ke kamar dan memakai pakaian mereka.
"Kim Taehyung! Dan Jimin! Cepat ke meja makan nak! Kita makan malam bersama!" Teriak ibu Kim dari bawah.
"Baik Bu! Tunggu sebentar aku dan jimin masih memakai pakaian!" Teriak taehyung.
Pukul 20:05..
Keluarga Kim makan malam bersama dengan menu makanan yg sangat mewah dan banyak. Jika kalian bertanya, ayah kim dimana, maka author akan menjawab nya sekarang. Ayah kim sudah meninggal dunia sejak taehyung berumur 12 tahun, penyebabnya adalah dia kecelakaan saat pulang dari luar kota. Jadi, Kim Taehyung hidup bersama seorang ibu nya saja, dan dipertemukan oleh keluarga baru yaitu Jungkook. Bahkan sekarang mereka akan menikah diwaktu dekat ini, jadi bertambah lah keluarga nya.
"Bagaimana park? Apa kau menyukai makanannya?" Tanya ibu Kim memerhatikan Jimin yg makan dengan lahap.
"Eung? N-nee ahjuma, saya menikmatinya" ucap Jimin gugup.
"Panggil eomma saja nak, lagian sebentar lagi kau akan jadi menantu ku bukan?" Tanya ibu kim.
"Benar apa kata ibuku park!" Kata taehyung.
"Y-ya eomma..benar" jawab Jimin.
"Kau juga taehyung dan jungkook! Kau harus memanggil ku eomma! Sejak appa mu meninggal, kau tidak pernah memanggil ku eomma lagi Kim" ucap ibu Kim.
"Baik eomma" ucap Jungkook dan Taehyung bersamaan.
******
Pagi hari pukul 06:45
Tiba-tiba notifikasi handphone Jimin berbunyi, pertanda ada pesan yg masuk! Tapi siapa yg mengirim pesan pagi-pagi buta seperti ini?
In phone..
Bestie luvv❤️❤️
"Hey park, kenapa kau jarang ke kampus? Apa kau sakit? Kenapa tidak menghubungi ku?"
Mendengar ada notifikasi yg masuk, taehyung langsung membuka handphone Jimin dan melihat pesan dari pria yg menjadi sahabat Jimin, mungkin.
"Haishh! Dasar pria nakal! Dia ternyata memiliki sahabat laki-laki?"
Dengan sengaja, taehyung membalas pesan dari sahabat Jimin itu.
Me:
"Siapa kau? Apa kau sahabat Jimin?"
Bestie luvv❤️
"Eh? Ini siapa? Bukannya ini Jimin? Kenapa ponsel Jimin berada di kau?"
Me:
"Aku calon suami nya! Berhenti kau mengirim pesan kepada Jimin lagi! Jauhi dia!"Pesan selesai karena taehyung langsung memblokir nomor tersebut..
Tidak lama kemudian, Jimin terbangun dari tidurnya dan langsung memeluk tubuh kekar taehyung.
"Kimm..apa yg kau lakukan dengan ponsel ku eh? Kenapa kau mengambil ponsel ku?" Tanya jimin setelah melihat ponselnya yg berada di tangan taehyung.
"Kau punya sahabat laki-laki huh? Kenapa tidak bilang? Aku benci kau mempunyai laki-laki lain!" Ucap taehyung.
"A-apa? Kemarikan ponsel ku Kim!" Jimin berusaha mengambil ponselnya, namun dngn cepat taehyung langsung melemparkan ponsel itu ke lantai sampai ponsel itu rusak.
"Yak!! Apa yg kau lakukan huh?!! Kenapa kau melemparkan nya?! Dasar kau bajingan Kim! Aku membenci mu!!" Ucap jimin lalu kembali membaringkan dirinya dikasur dan menarik selimut sambil menangis.
"Diam! Diam atau aku melakukan kekerasan kepada mu?! Kau tidak boleh dekat-dekat dengan laki-laki manapun kecuali aku dan jungkook! Apa kau tidak paham?!" Bentak taehyung.
"Hiks,,ayah ibu tolong Jimin..hiks" Jimin masih terus menangis.
"CK. Kemari!" Taehyung langsung mengangkat tubuh jimin dan mendudukkannya di pangkuan nya.
"Sstt.. diam babe, maafkan aku eoh?" Ucap taehyung sambil menghapus jejak air mata di pipi jimin.
"Kau jahat kim, walaupun aku calon istri mu, aku juga berhak berteman Kim. Aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya, hanya sebatas sahabat, kau tidak bisa mengatur hidup ku Kim." Ucap jimin.
"Shut up! Aku bisa! Aku bisa mengatur hidup mu! Karena aku adalah calon suami mu!" Bentak taehyung.
Taehyung langsung memeluk tubuh ramping Jimin, dia menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Jimin.
"Terserah kau. Aku muak diatur" ucap Jimin.
.
.
.
.
See u in the next part ges
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominan Brutal (Vminkook) Jimin bottom
RomanceWarning!! bxb area 🔞 homophobia skip aja ya hehe typo bertebaran! jd tlng dimaklumi kakak² semuaa,, maklumlah sya masih bocil hee🙃 klo emng g suka, lngsng di skip ya kak!!