" Aaaaaaaa..... Menyebalkan...!!! Kemana dia sebenarnya...!!!!. "
" Yaakkk!!! Kau bisa diam tidak...!!! Suara mu benar-benar membuat telinga ku sakit!!!. "
Ucap Yoongi dengan memberikan ku semangkuk sereal saat pagi ini aku yang mendatanginya setelah baru pulang dari rumah sakit dimana aku berkerja.
Sudah 10 tahun lamanya kami tinggal bersebelahan dirumah sewa yang kami tempati sejak memutuskan untuk tinggal terpisah dengan keluarga kami.
Ia yang berkerja sebagai chef disalah satu hotel tak jauh dari tempat tinggal kami membuat ia sering kali membuatkan makanan untuk diriku. Kami sudah bersama sejak kecil dan saling menganggap sebagai seorang saudara. Kedekatan dari keluarga kami pun juga mendukung kami untuk memiliki hubungan yang lebih namun tak pernah kami anggap serius.
" Aku sudah mengatakan jika dia itu tak peduli kepada mu!! Kau masih saja tak mau mendengarkanku...!!!. "
Celoteh Yoongi yang semakin membuat ku kesal karena Jungkook yang tak menerima panggilan telepon dari ku."Ck, diamlah kau...!!! Ia hanya sedang sibuk saja jadi tak bisa untuk mengangkat telepon dari ku..!!!. "
"Selama 2 hari?? Apa yang sedang ia kerjakan...!!!. "
Ujar Yoongi yang masih nampak masih mencela Jungkook.Sejak mulai berkencan dengan Jungkook, Yoongi memang sudah menunjukkan sikap tak sukanya karena melihat penampilan dari Jungkook, ia berpikir jika aku hanya akan dimanfaatkan saja oleh Jungkook yang berprofesi sebagai Seniman tatto.
" Aahhh... Diam saja lah kau ini!! Kau tak akan tahu dan mengerti akan rasa cinta kami...!!!. "
" Heleh..!!! Aku pun juga tak ingin tahu dan tak mau mengerti akan cinta kalian!!! ."
Ucap Yoongi dengan langsung kembali melanjutkan membuat makanan untuk kami makan bersama." Oiiii... Lalu kenapa kau selalu mencampuri percintaan kami!!! Kau bahkan sudah melebihi Appaku saja...!!!."
" Aku melakukannya demi kebaikan mu, aku mengatur jam pulang serta mengawasi gaya berkecanmu agar kau tetap bisa menjaga diri... !!! Karena kau jangan terlalu mudah percaya dengan orang lain apalagi kekasih mu itu...!!. "
" Aisshhh... Inilah yang membuat Jungkook selalu mengeluh kepada ku.. Bagaimana bisa kami yang sudah 1 tahun berkencan ia bahkan belum pernah sekalipun masuk ke dalam rumah ku..!!!. "
" Baguslah... Jika dia masih ingin bersamamu maka ia harus mengikuti aturan yang kubuat..!!. "
" Cih,.., sebaiknya kau segera mencari pengganti Yerin, ia kini sudah memiliki kekasih dan kabarnya akan segera menikah... Bagaimana kau bisa tetap sendiri seperti ini...!!!!. "
" Diam dan habiskan saja sereal mu...!!!. "
Ujar Yoongi yang terlihat kesal jika aku mengungkit nama dari mantan kekasihnya itu." Heiii.... Kau masih menyukainya yaaa... Kau tak bisa melupakan dia kan..."
Mendengar perkataan dariku segera saja membuat Yoongi langsung mengambil mangkok sereal yang ada didepan ku dan membuangnya.
" Yakk!!! Apa yang kau lakukan!!! Aku bahkan belum selesai memakannya.... "
" Sudah saatnya kau pergi... Cepat kau pergi ke rumah mu dan jangan membual disini...!!!. "
Ucap Yoongi dengan melanjutkan memasaknya." Ciihhh..., dasar kau ini!!!!.. "
Dengan menahan rasa kesal, aku pun melangkah keluar dari dalam rumahnya untuk menuju rumah ku yang berada tepat disampingnya. Kami sudah tinggal bersebelahan sejak lama setelah sama-sama memutuskan untuk tinggal terpisah dari keluarga kami. Hubungan kami memang dekat dan Yoongi sudah ku anggap sebagai saudara laki-laki ku karena sikapnya yang selalu melindungi dan menjagaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE
Romance2 orang sahabat Jang Yoongi dan Jung Jieun sudah berteman baik sejak kecil, mereka selalu bersama dalam setiap suka dan duka. Mereka tumbuh layaknya sebagai seorang saudara dan hubungan yang sudah terjalin sejak kecil itu membuat keduanya selalu...