"Wuaaahhhhhh.... Yoongi benar-benar tampan yaaa..."
Ucap Dahyun terlihat memuji Yoongi yang sedang bermain sepakbola bersama dengan teman-temannya." Jieun.... Bagaimana kau bisa begitu dekat dengan Yoongi....?? Bolehkah aku mengajak dia pergi kencan minggu depan...??. "
" Kau tanyakan saja kepada dia... Kenapa meminta izin kepada ku...!!!. "
Ujarku malas dan langsung berjalan menuju ke dalam kelas." Heeiiiii.... Tunggu.... Aku masih ini membicarakan Yoongi dengan mu...... "
Ujar Dahyun yang tak aku pedulikan.Memang tak bisa dipungkiri jika Yoongi begitu populer disekolah ini, bahkan hampir seluruh gadis yang ada disekolah ini mendambakan untuk menjadi kekasihnya, namun tak ada satu pun gadis yang berhasil mendapatkan hati Yoongi.
" Ck, menyebalkan... Lagi-lagi para penggemar Yoongi meminta izin untuk berkencan...!!!. Kenapa mereka selalu melibatkan aku?? Jika ingin mengajak Yoongi kencan langsung saja tanyakan ke orangnya kenapa harus melalui ku...!!!."
Gerutuku yang merasa kesal karena sering kali mendapatkan perlakuan seperti ini.Tak hanya ajakan kencan atau pun menitipkan barang kepada ku, para gadis yang menyukai Yoongi itu juga sering kali meminta tolong kepada ku untuk menyampaikan perasaan mereka kepada Yoongi.
" Haaaahhhhh.... Apalagi ini?? Mereka benar-benar menyebalkan,kenapa tak langsung saja kepada Yoongi!! Kenapa juga melalui ku...!!! "
Aku semakin merasa kesal saat melihat sebuah bingkisan yang ada disamping kursiku yang aku ketahui jika itu pasti hadiah untuk Yoongi yang dititipkan kepada ku. Dengan menahan rasa kesal, aku pun segera duduk di kursi ku dan melihat Sehun yang sedang membaca buku ditempat duduknya.
Melihat itupun membuat ku begitu gugup dan tak tahu apa yang harus aku lakukan terhadapnya. Ingin mencoba untuk menyapanya pun tak mampu untuk aku lakukan karena debaran didalam hatiku yang tak bisa aku reda.
" Tenang Jieun..tenang... Bersikaplah seperti biasanya.... "
Aku pun terus berusaha untuk menenangkan diriku sendiri namun begitu sulit untuk aku lakukan. Padahal Sehun sama sekali tak peduli dengan kehadiran ku namun keberadaannya membuat ku kebingungan.
" Oiiiii..... Mana baju gantiku...!!!. "
Ucap Yoongi yang tiba-tiba melemparkan bolanya ke arah ku dan mengenai kakiku." Ck, apasih kau ini!!! Kenapa kau menanyakannya kepada ku!!!. "
" Yak!!! Semalam aku menitipkannya kepada mu sebelum pulang...!!. "
" Aku tak membawanya??!!!. "
" Jangan berbohong!!! Jelas-jelas aku memasukkannya ke dalam tasmu.. . "
" Kau lihat saja sendiri....!!!. "
Ujar ku dengan melemparkan tas sekolah kepada Yoongi yang berdiri disamping ku." Hoi.. Kenapa tak ada!! Jelas-jelas aku memasukkannya semalam..!!. Kau pasti mengeluarkannya...!!!!. "
" Aku tak tahu....!!!.. "
" Kau pasti menyembunyikannya..??!!! Cepat katakan dimana seragam ku...!!!.. "" Apasih kau ini... !!. Aku tak tahu dan tak menyembunyikannya...!!!. "
" Jangan berbohong...!!!. "
" Aahhh.. Mungkin aku mengeluarkan saat membongkar tas ku pagi tadi dan lupa untuk memasukkan nya kembali... "
Jawab ku dengan cuek dan membuat Yoongi terlihat semakin kesal." Yakk!!! Lalu bagaimana dengan ku!!! Aku penuh dengan keringat dan tak ada baju lagi...!!!. "
"Itu masalah mu tak ada hubungannya dengan ku.... "
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE
Romansa2 orang sahabat Jang Yoongi dan Jung Jieun sudah berteman baik sejak kecil, mereka selalu bersama dalam setiap suka dan duka. Mereka tumbuh layaknya sebagai seorang saudara dan hubungan yang sudah terjalin sejak kecil itu membuat keduanya selalu...