Protagonis prik

4 0 0
                                    

" itu yang dibelakang yang bener pemanasan nya! Oy itu yang berteduh! Sini! " Suara pak Saeh sebagai guru olahraga menggelegar di lapangan.

Guru killer ges.

Beda sama Yhena yang sok sakit, Ratu mah semangat 45 kalo olahraga.

Oh iya, ratu baru sadar ternyata dia sekelas dengan Yhena, cuman tadi Yhena nggak keliatan diawal karna lagi istirahat di uks.

" Semuanya ikutin pak guru! JANTUNG SAYA SEHAT! ",

" JANTUNG SAYA SEHAT!! ", Sorak semua siswa.

" TUBUH SAYA SEHAT! ",

" TUBUH SAYA SEHAT ",

" MATA SAYA SEHAT! ",

" MATA SAYA SEHAT!! ",

" Nah, sekarang kalian lari keliling lapangan 2 kali jadi pemanasan. Ayo! "

Semua murid pun membentuk 1 baris dan mulai berlari mengelilingi lapangan.

OMG helloow saatnya gue bersinar nggak sihh batin Ratu, secara ratu suka sekali olahraga.

" Hh hhh nggak kuat anjir! " Keluh annisa

" Jalan aja nis, santuy " ucap Caca santai.

By the way mereka ini dibarisan belakang, nayra doang yang didepan, terlalu semangat.

Yang lain pada lari, Caca kokoo dan aka ( dipaksa ikut sama mereka ) malah jalan. Mantap.

" Iya nis, toh kamu juga walaupun lari tetep pelan. Mending jalan santuy" ucap kokoo agak nge roasting karna badannya annisa lumayan berisi.

" Iya deh " annisa kemudian ikut berjalan disamping mereka.

" Guuyys! " Nayra datang menghampiri mereka setelah menyelesaikan 1 putaran.

" Dah lese satu putaran nay? Cepet banget" kagum caca

" Hehe kalian sih, disuru lari malah jalan"

" Yahh nggak papa sih, daripada pura-pura sakit ga kuat berdiri kayak seseorang kan " sindir annisa saat mereka melewati Yhena yang tengah duduk tidak ikut olahraga.

" Pfft , hahaha " tawa mereka.

Yhena yang mendengar dirinya di sindir hanya bisa berpura-pura tidak dengar.

Setelah selesai pemanasan, pak Saeh kemudian menjelaskan materi tentang sepakbola pada murid-muridnya.

" Pak, bisa nggak yang cowo aja yang main sepakbola, yang cewe main bekel" tawar caca pada pak saeh.

" Iya pak, kita gabisa main sepakbola" keluh anak-anak cewek lainnya.

" Tidak ada! Justru karena kalian tidak bisa, makanya kalian harus coba biar bisa! Ayo ayo ayo! Yang cowok dan cewek, buat jadi 2 tim. "

Setelah membagi menjadi 2 tim, yang tentunya Caca nayra kokoo dan annisa satu tim, nayra mulai membuat strategi agar kemenangan menjadi milik tim mereka.

Di novel diceritakan kemenangan akan menjadi milik tim Afifah, karna nayra melakukan hal curang yang membuat tim Afifah mendapat poin.

Eits, tapi kali ini berbeda! Harus berbeda!

" Udah nay, nyerah gue. Dapet nendang bola aja udah Alhamdulillah " lesu kokoo

" Iya nay, adalah benar kata kokoo " sahut Caca dan Annisa.

" Hmm... Yahh pokoknya tendang aja tu bola sampe gawang lawan,  oke? "

" Okeyy "

π÷×π×÷

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi ratu Nayra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang