MY LIFE (Hoonsuk)Sudah 5 hari Hyunsuk menumpang di rumah Jihoon, sebenarnya Hyunsuk ingin pulang saja ke apartemennya karna dia tidak enak dengan Jihoon tapi Jihoon menahan Hyunsuk, kata Jihoon "lo disini dulu sampe bener-bener pulih, gausah ngerasa gaenak, gue temen lo dari kecil dan lo pasti udh kenal bgt gue kan?" Hyunsuk yg diajukan pertanyaan seperti itu pun hanya bisa menurut pada Jihoon.
Dan hari ini Hyunsuk ingin pulang ke apartemennya, dia sudah pulih tapi blum sepenuhnya.
"Ji gue pulang ke apart gue ya? gue udh baik-baik aja kok" ucap Hyunsuk memelas pada Jihoon
"ga" dan hanya itu lah yg Jihoon jawab setiap Hyunsuk bertanya seperti itu, Hyunsuk yg mendengar itu mendengus kesal
"trus gue pulang nya kapan Park Jihoon yg terhormat?"
"saat lo udh bener-bener pulih"
"gue udh pulih Jihoon, gue juga udh bisa jalan dan gue juga pasti udh bisa naik motor, plis ya bolehin gue pulang, plis ya ya ya?" ucap Hyunsuk mengedipkan matanya beberapa kali dan menyatukan tangan (critanya Hyunsuk tuh mohon" gitu gess)
Jihoon yg melihat itu menahan gemesnya, dia tidak bisa dihadapkan yg gemes-gemes gini, karna Jihoon yg kasian dengan Hyunsuk pun mengiyakan permohonan Hyunsuk, Hyunsuk pun tersenyum dan memeluk Jihoon.
"makasihh Hoonie..akhh aduh"
"nah masih sakit kan"
"hah engga sapa bilang, nih liat Sukkie bisa angkat meja ini" Hyunsuk mengangkat meja itu agar Jihoon percaya
Jihoon hanya bisa menggelengkan kepalanya jelas saja Hyunsuk bisa mengangkat meja itu, orng mejanya tuh meja kecil.
nah kyk gitu mejanya btw jgn dipikirin mejanya bahan apa ya :) intinya mejanya itu ringan bgt.
"ok iya pulang tapi gue anter"
"loh trus motor gue gimana?"
"nanti gue suruh temen gue nganterin ke apart lo"
"eh engga-engga gue gamau ngerepotin temen lo" tolak Hyunsuk
"nurut atau ga pulang!" ancam Jihoon
Hyunsuk yg sudah diancam pun mengerucutkan bibirnya, dia hanya bisa nurut daripada dia di rumah Jihoon, dia itu tidak mau jadi bebannya Jihoon tapi sebenarnya sudah jadi beban sih.
"ayo pulang, katanya mau pulang kok malah diem?" ucap Jihoon yg sudah berdiri lalu menatap Hyunsuk
"ck iya" decak Hyunsuk
Jihoon keluar dari kamarnya yg diikuti oleh Hyunsuk dibelakangnya. Mereka sudah masuk ke mobil lalu Jihoon menjalankan mobilnya ke apart Hyunsuk. Selama di mobil Hyunsuk hanya melamun saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life (Hoonsuk)
Teen Fiction"gue benci sm diri gue yg sekarang, gue pengen kyk dulu lagi" - CHS "tenang aja gue bakal bantuin lo" - PJH Reward🏅 : #1 - hoonsuk PERHATIAN❗️ •BXB / BL •MPREG •BAHASA CAMPURAN •HOMOPHOBIC DNI •DIMAAFKAN KLO ADA TYPO Terimakasih 🫶🏻 Happy readi...