Mau ngetes dulu, udah makan belomm???
Absen pake askot kalian!!
Question sebelum baca!!
1. Suka mangga apa apel?
2. Rambut panjang / rambut pendek?
3. Warna favorit kamu?Spam blue love yukk💙💙
_H A P P Y R E A D I N G_
****
"Yahh udah jam segini," gumam selina begitu melihat jam di pergelangan tangannya, ia menaikkan tudung jaketnya kala merasa angin menerpa punggung lehernya.
Selina berdiri di pinggir jalan, berniat untuk menyebrang. Tangannya menenteng kantung plastik hitam yang berisikan cemilan. karena jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam, jalanan juga tidak terlalu ramai, ia hanya melihat satu motor yang akan melewatinya. Ia pun akhirnya berjalan menyebrangi jalanan yang sedikit becek.
Sampai sebuah cahaya yang menyorot dari kejauhan membuatnya terpaku di tengah jalan.
TIN! TIN! TIN!
Suara klakson dari si pengendara itu akhirnya membuat ia tersadar, ia ingin berlari namun rasanya kakinya tidak bisa bergerak.
"AAKKK," teriak gadis itu sambil menutup mata karena mobil hitam itu jaraknya tinggal beberapa meter lagi dengannya.
Ckittt
Mobil itu berhenti, lalu kaca mobilpun terbuka menampilkan
"WOYY CEWEK BURIKK!, LO KALO MAU NYEBRANG LIAT-LIAT ANJIR!!," teriak laki-laki itu dengan arogan.
Selina menoleh melihat cowok itu dengan sinis,"Eh Mas nya hampir nabrak saya ya!," teriaknya.
"Enggak buat lo lumpuh kan?! udahlah awas awas muka lo buat mata gue sepet!."
"Enak aja!, saya hampir mati ya!"
"Ya lo ngapain nyebrang pas gue mau lewat anjing!" teriaknya cowok itu lagi dengan kesal.
"Mas nya bawa mobil kenapa kenceng banget hah?! Gak liat saya lagi nyebrang?!," teriak selina tak mau kalah.
Lelaki itu memutar bola matanya malas, "Yaudah, minggir lo sana gue lagi buru buru!".
"Gak! mas nya minta maaf dulu baru saya pergi!"
"BANYAK MAU LO BANGSAT!!"
"Terserah," ujar selina. memangnya mengucapkan kata maaf saja susah?, dan gak buat dia rugi sepeserpun kan?, pikirnya.
"Ya udah maaf." Dari suaranya saja sudah di deskripsikan kalau lelaki itu terpaksa mengucapkan tiga kata itu.
"Gak ikhlas banget maaf nya, ulangin!"
"Maaf."
"Ikhlas gak?"
"Ikhlas" jawab cowok itu malas.
"Gak, ulangin lagi itu gak ikhlas"
"Anjingg!.."
Ucapan cowok itu terhenti kala suara deruman motor terdengar di kedua telinga mereka, sepertinya si pengendara motor motor itu akan menghampiri mereka berdua.
"Bangsat minggir lo!" teriak cowok itu lagi.
Akhirnya selina pun mengalah dan ia pun menepi ke jalan trotoan, biarkan saja lah lagipun ia malas berdebat lama-lama.
"Awas aja lo! Gue bakal cari lo sampe ketemu! Setelah ini hidup lo gak akan tenang. Monyet!" teriak lelaki itu kepada selina. Lalu melajukan mobilnya dengan cepat diiringi segerombolan motor besar mengikutinya.
Selina tak mempedulikan ucapan cowok itu. Mungkin itu cuma ancaman semata doang, pikirnya.Sedangkan cowok itu tak henti hentinya mengumpati selina sehingga ia harus kejar kejaran dengan geng rivalnya itu.
"Bangsat tu cewek!, awas aja! gue bakal cari itu cewe sampe ke ujung dunia pun gue jabanin."
Bukan itu saja namun masih banyak umpatan umpatan yang keluar dari bibir lelaki itu.
****
AGRA | ALGEROS
Gimana??
Tolong bantu vote ya!
Komen yang banyak, follow author biar ada notifikasi nya kalo uf.Tandai Typo!!
Dilarang bawa bawa lapak lain di sini! (Tidak menerima komentar jahatt dan plagiator)Karena hati author lemah lembut😉❤
A G R A V A
Story : BY nasyaatull_
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRAVA
Teen FictionFollow duluuu yaa Dijodohkan? yuk mari mari baca, mampirr. **** "Dia cewek gue." Agrava nathaleon wimaga. Orang nomor satu yang wajib dihindari ketika menginjakkan kaki di SMA STARLIGHT. Ia bagaikan dewa kematian bagi para musuhnya. Selama ini...