❝Uwoo! Masakanmu sangat enak, (Name)!❞
━━━━━━
"Tadaima!" seru Iwaizumi sambil melepaskan sepatunya. Ia baru saja kembali setelah latihan klub voli.Klub voli Aoba Johsai itu tetap berlatih saat akhir pekan, tahu. Walau hanya dari pagi sampai menjelang siang.
Saat melangkah masuk ke ruang tamu, kening Iwaizumi mengernyit, ia heran. Rasanya ... ini terlalu sepi, biasanya rumahnya ramai dengan tawa ayah dan ibunya.
Oh, walau sibuk, ayah Iwaizumi selalu menyediakan waktu bersama keluarga di akhir pekan.
"Oh, Hajime! Okaeri," sambut (Name) sambil mengelap tangannya dengan tisu.
"(Name)? Hanya ada kau? Ke mana Ayah dan Ibu?" Iwaizumi meletakkan tasnya di sofa, menghampiri sang sepupu.
"Mereka mau kencan katanya," jelas (Name) sambil terkekeh geli.
Mendengarnya membuat Iwaizumi cengo beberapa saat. Astaga ..., apa pula yang dipikirkan ayah dan ibunya? Memikirkannya membuat Iwaizumu geleng-geleng kepala. Rasa-rasanya, orang-orang di sekitarnya makin aneh saja, kecuali (Name) tentunya.
"Yah, kau pasti lelah habis berlatih, 'kan? Ayo makan! Aku membuat ini semua untukmu!" (Name) merentangkan tangannya ke arah meja makan.
Lagi-lagi Iwaizumi cengo. "(Name) ..., bukankah ini terlalu banyak?" Iwaizumi sangsi ia dapat menghabiskan semua itu.
(Name) terkekeh. "Kalau kau tidak bisa menghabiskannya, masih ada aku, tahu. Soal menghabiskan makanan serahkan saja padaku," balas (Name), "Tapi, pertama-tama, kau harus makan lebih dulu!" titah (Name), menyeret Iwaizumi dan mendudukkan lelaki itu di kursi.
Beberapa saat, Iwaizumi memandangi seluruh makanan yang tersedia, membuatnya nostalgia dengan masa kecil.
Lelaki garang itu terkekeh pelan. "Ittadakimasu."
Setelah satu suapan, Iwaizumi tersenyum lebar. Mengacungkan jempol ke arah sepupu kesayangannya itu. "Masakanmu selalu enak, (Name)," puji Iwaizumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗢𝗨𝗦𝗜𝗡
FanfictionSepupu rasa saudara kembar. Inilah hari-hari Hajime dan (Name) yang penuh kerandoman! • "Mau ke mana?" "Jalan-jalan sebentar. Cari angin." "Oh." "Sekalian menengok Oikawa-san." "Jangan berangkat dulu! Aku akan ikut!" "...." "Hehe .... Hajime gampan...