PROLOG

344 136 196
                                    

selamat datang di lapak ku🤍

terimakasih sudah mampir baca

semoga kalian suka yah🤗

JANGAN LUPA VOTE, KOMENNYA

aku adalah Emma sang pengagum bulan selain bulan aku juga menyukai salah satu ciptaan tuhan yang di mana membuatku mengaguminya sehebat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku adalah Emma sang pengagum bulan selain bulan aku juga menyukai salah satu ciptaan tuhan yang di mana membuatku mengaguminya sehebat ini. kalau di tanya kenapa aku bisa menyukainya? aku pun juga tidak tahu kenapa aku bisa menyukainya.

aku jatuh cinta kepadanya disaat aku tidak ingin jatuh cinta kepada siapapun, dia hadir disaat aku sedang mati rasa.Dia mengembalikan kembali perasaan hatiku yang telah hilang, jatuh cinta kepadanya sungguh diluar kendaliku, dan aku tau bahwa semua perasaan ini ada Karenanya maka dari itu aku selalu berdoa. sebagaimana tuhan membuatku jatuh cinta kepadanya, semoga tuhan juga menyatukan kita dengan cara yang lain.

Barangkali memilikinya adalah ketidak munkinan, mungkin dengan mengabadikanya menjadi satu-satunya jalan, mungkin tulisan ini tidak akan pernah sampai kepadanya. tapi aku berharap suatu hari nanti kamu bisa membaca tulisan sederhana ini.

******

pagi yang indah ini terlihat seorang gadis di atas balkon sekolah, Dengaan wajah kebingungan entah apa yang sedang dia pikirkan sekarang. terlihat dari jauh ada seorang laki laki yang sedang mengamati sesosok wanita itu, wanita itu ialah Emma, laki-laki itu mencoba untuk mendekati Emma yang kini terlihat seperti orang kebinggungan.

"Emmaaa, kamu kenapa?."

"eh Satya. aku?, aku tidak ada apa-apa kok."Emma sedikit terkejut atas kehadiran Satya yang tiba-tiba sudah berada di hadapannya.

"iya kah?."Satya sedikit curiga dengan raut wajah Emma, yang seperti mencoba menyembunyikan sesuatu darinya.

"baik baik aja kok,bolehkah aku bertanya?."Emma sedikit ragu untuk menanyakan hal ini kepada Satya, namun ia mencoba untuk membuang keraguan itu.

"tentu saja boleh, mau bertanya apa?."

"bagaimana perasaanmu jika ada seseorang yang mengabadikanmu dalam sebuah tulisan karyanya?."

"sungguh aku akan bangga sekali dengannya, apalagi sampai di publik dan di baca banyak orang."

"jika sudah dipublik apa kamu mau membacanya?."

"tentu saja, dengan senang hati aku akan membacanya sampai akhir cerita."

"kalau begitu mau akhir cerita seperti apa?."

"kalau bisa akhir cerita itu happy Ending."

"terimakasih atas jawabannya."

"memang kenapa engkau bertanya seperti itu kepadaku Emma?." Satya sedikit binggug dengan sikap Emma yang seperti ini, entah apa yang membuat dia tiba-tiba bertanya hal seperti itu kepadanya.

"aghh tidak ada apa apa, lupakan saja."Emma sedikit cemas kalau Satya akan curiga kepadanya, kalau Satya sampai mengetahuinya Emma tidak tahu harus bilang apa kepadanya.

"baiklah kalau begitu."Satya sedikit curiga dengan sikap Emma hari ini,namun Satya berusaha untuk menepis kecurigaannya itu dan mencoba mempercayai ucapan Emma.

terjadi keheningan sebentar Antara mereka berdua dan pada akhirnya Emma pun membuka suara.

"kenapa kamu diam aja di sini?."

"aghh iya yah, yaudah ikut aku keburu di tunggu teman teman di gazebo depan." Satya pun menarik pergelangan baju Emma.

"eh...eh..eh ngapain?,pelan pelan ngapa jalannya." Emma sedikit kesal namun dia juga senang dengan perlakuan Satya.

"stt...sttt...stt,ikut aja gak perlu banyak tanya." mereka berdua pun berjalan bersandingan dengan Satya yang masih setia memegang pergelangan baju Emma.

*****

apa yang akan terjadi selanjutnya antara mereka? apakah akhir dari cerita ini akan Happy ending atau sebaliknya, apakah Satya akan menyadarinya?, atau pada akhirnya Emma akan mengiklaskannya?

tunggu cerita selanjutnya yah☺️

jangan lupa vote,komennya🙏☺️

jangan lupa untuk di baca dan sebarkan biar yang lain ikut baca juga.

jangan lupa di pantau terus updetan terbaru dari ceritaku.

makasih yang udah mau baca,vote, komennya.

maaf jika ada salah kata dalam isi ceritanya 🙏☺️

maaf juga kalau masih berantakan, soalnya masih pemula.

minta bantuan dukungannya yah teman teman🤗

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang