46-48

131 11 0
                                    

Bab 046 Orochimaru: Perlakukan Naruto Lebih Baik Daripada Aku, Sialan Sarutobi, Kamu Masih Mengatakan Kamu Sangat Mencintaiku! (Mencari Otomatis, Mencari Urutan Pertama)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Kazekage Keempat mengenakan tunik putih dan topi hijau.

Pada saat yang sama, mungkin karena badai pasir dan suhu tinggi di Negara Angin, hanya sepasang mata yang terlihat dari seluruh tubuh Kazekage.

Matanya sangat dalam, dan pada saat yang sama hanya matanya yang terbuka, hanya dengan melihatnya membuat orang merasa menakutkan.

Karena ini adalah bayangan Desa Shinobi Pasir.

Pemeringkatan kekuatan ninja dibagi menjadi Genin, Chūnin, Jōnin, dan di atasnya adalah level Kage.

Dan perbedaan kekuatan antara satu sama lain sangat berbeda.

Ini seperti Genin yang dapat diambil oleh Chūnin dalam sekejap. Untuk poin ini, lihat ujian Chūnin di era Zabuzhan.

Lalu, kini kekuatan Kazekage setingkat Kage lainnya, hanya tatapan mata dan tatapan pembunuhnya yang bisa membuat semua ninja Anbu merasa tidak nyaman.

Dan orang yang secara pribadi mengalami penangkalan tingkat Kage lainnya adalah Hatake Kakashi.

Mantan kapten Anbu.

Tapi sekarang mantan kapten akan membimbing Jōnin, jadi aku hanya bisa tinggal bersama Anbu seperti biasa.

Dan di belakang Kazekage Keempat, seorang pria yang menutupi kepalanya dengan perban dan hanya memperlihatkan setengah wajahnya langsung berbicara.

"Begitukah caramu menyambut Konoha?"

"Keluarkan begitu banyak Chūnin dan berdirilah di pintu masuk desa!"

"Ini adalah Kazekage-sama kami!"

"Kalian bahkan ingin menghentikan Kazekage-sama!"

"Apakah kamu ingin menyebabkan perselisihan antara dua desa ninja besar?" kata pria berwajah setengah itu.

Dan ninja Anbu harus mematuhi perintah Hokage, dan "140" juga perlu memahami informasi orang-orang dari desa lain.

Jadi jelas kalau pria setengah wajah itu adalah Jōnin Baki dari Desa Shinobi Pasir, yang dipercaya oleh Kazekage.

Sekarang Baki ada di sini, dan dia masih di depannya, jelas bahwa pria di belakangnya adalah Kazekage dari Desa Shinobi Pasir.

"Jadi itu Kazekage-sama—"

Orang yang sedikit bijaksana di Anbu berbicara dengan tergesa-gesa.

"Kamu mungkin salah paham, kami tidak berusaha menghentikanmu."

"Selamat datang Kazekage-sama dari Desa Shinobi Pasir di Konoha."

"Kami sedang menyelidiki Orochimaru, ninja pemberontak Konoha," kata Anbu ini.

"Apakah itu... untuk menghentikan Orochimaru."

Kazekage berbicara.

Karena itu, Fengying sepertinya bersenang-senang.

Karena Mu Ye An memiliki begitu banyak barisan, Anbu ingin menghentikan Orochimaru, tapi dia adalah Orochimaru.

Orochimaru membuat kontrak dengan Kazekage Keempat tiga bulan lalu, dan Desa Otoshi dan Desa Shinobi Pasirnya menyerang Konoha saat Konoha mengadakan ujian Chūnin.

Tapi Orochimaru adalah orang yang berhati-hati.

Meskipun Desa Shinobi Pasir setuju, dia tetap memutuskan untuk mencuri identitas Kazekage, karena ini akan memastikan Desa Shinobi Pasir tidak akan menusuk dirinya sendiri di tengah jalan.

Ninja Live: Pacarku Adalah Uchiha Sako  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang