Bab 168 Bersiap Untuk Menghidupkan Kembali Kushina! (Mencari Otomatis, Mencari Pesanan Penuh)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
setelah beberapa saat.
Minato diturunkan, tapi bukan karena Kushina tidak marah, tapi dia masih digunakan sampai sekarang.
Kushina juga tahu bahwa Bai Mingchuan dan yang lainnya datang kali ini untuk mendapatkan kekuatan.
Dengan kata lain, itu harus menjadi lebih kuat.
memang.
Dia juga bisa melihat pemandangan di luar. Meski sprite tidak menakutkan, siapa tahu ada hal lain.
Dan Sako terlahir kembali, dan telah memperkuat Naruto.
Jadi artinya mungkin masih ada masalah di masa depan, jadi tidak ada salahnya menjadi lebih kuat sekarang.
Di pihak Kushina, hanya bakat dari keluarga Uzumaki yang bisa membimbing Naruto.
Rantai Berlian.
Inilah bakat dari keluarga Uzumaki yang memiliki banyak Chakra.
Chakra kemudian dapat diwujudkan langsung menjadi serangan berantai atau mengikat musuh.
Tapi Kushina tidak setuju.
Karena dia pernah menggunakannya pada Sembilan Ekor, meskipun menghalangi tindakan Sembilan Ekor, Sembilan Ekor akhirnya bisa membebaskan diri.
Jadi dia merasa itu tidak berguna.
Dengan cara ini bisa digunakan, dan memang skill Minato yang mudah digunakan.
Minato adalah Hokage biasa, tanpa beban keluarga, tetapi dia sangat mempercayai anak-anaknya.
Jadi juga berpikir Naruto bisa mempelajari keterampilannya.
Jadi sekarang mengajar.
Arahan profesor adalah Teknik Dewa Petir Terbang.
Buku Tersegel Generasi Kedua yang dilihat Generasi Ketiga sebelumnya berisi Teknik Dewa Guntur Terbang, tetapi dia tidak mengirimkannya.
Di satu sisi, kesulitannya meningkat, dan di sisi lain, dia memiliki master yang lebih baik.
benar.
Bukankah Minato instruktur terbaik yang mengetahui Teknik Dewa Petir Terbang dan tahap kedua dari Dewa Petir Terbang?
Jadi, pada awalnya, Bai Mingchuan memang sengaja tidak belajar.
Dan kini, karena keberadaan Kushina, Minato hanya bisa mengajarkannya.
tetapi.
"Minato, kamu belum makan?" teriak Kushina.
"Eh…………"
IKLAN
Asuransi Minato tampaknya bermasalah.
Karena memang disini tidak ada makanan, dan tidak ada makanan untuk dimakan.
Dia hanya bagian dari Chakra Minato yang normal.
Tapi dia masih cepat berbalik dengan ekspresi menyanjung, "Tapi jika aku terkena Naruto, aku mungkin akan menghilang."
Dia ingin mengajari Naruto Dewa Guntur Terbang tahap kedua, tetapi dia tidak berani membiarkan dirinya mencobanya.
Jadi saya tidak berani makan bakso yang dicubit Naruto seenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja Live: Pacarku Adalah Uchiha Sako
Fiksi PenggemarBepergian melintasi Hokage untuk menjadi Uzumaki Naruto. Konfigurasinya luar biasa, putra dari Generasi Keempat, Erha Ekor Sembilan, proyek Generasi Ketujuh default, dan calon istri adalah Hinata. Bai Mingchuan merasa bahwa dia hanya bisa berbaring...