189-191

53 4 0
                                    

Bab 189 Dimana Kamu, Sako? Aster Bertemu Mertuanya! Unggul! (Mencari Pesanan Penuh)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Sepuluh menit kemudian, Aster diundang ke dalam rumah.

Bai Mingchuan mengatur agar seseorang memberi tahu Ziwan. Lagipula, meski Kushina sangat penting, Ziwan juga sangat penting.

Dia menganggap pihak lain sebagai ban serep, dan sekarang mereka semua mengikutinya kembali ke Konoha.

Jadi agak terlalu banyak baginya untuk tidak melakukan apa-apa di sini.

dan.

Dia juga bertemu langsung dengan Xiao Hinata, jadi pihak lain pasti punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan padanya sekarang.

Dan mampu menolak untuk tidak datang kepadanya selama berhari-hari menunjukkan bahwa dia telah berusaha sangat keras untuk menahan diri.

Anda harus tahu bahwa penampilan angkuh dan sombong yang ditunjukkan Zi Wan saat pertama kali bertemu mungkin adalah penampilannya, tetapi itu juga bagian dari karakternya.

Jadi secara keseluruhan, performa Aster sudah sangat bagus.

"Ini tehmu—"

Bai Mingchuan membuatkan teh untuknya.

Karena mereka di rumah, semua orang tinggal di meja makan.

Zi Wan mengambilnya dengan kedua tangan, tapi dia terlihat tegang.

Dapat dilihat bahwa dia tampak sedikit gugup.

IKLAN

Bai Mingchuan masih mengerti hal ini.

Karena dia telah memasuki dunia spiritualnya dengan tidur bersama seorang penyihir dan bermimpi sebelumnya.

Kemudian saya menemukan banyak orang di dalam.

Pada awalnya, dia mengira bahwa orang di dunia spiritualnya adalah seorang vixen, tetapi kemudian mengetahui bahwa itu adalah pasangan Hokage Keempat. Artinya ... bagian dari orang tuanya.

Ini membuat Zi Wan benar-benar tidak responsif untuk menemui mertuanya.

Sangat pengecut.

Juga ingin dipersiapkan.

Tapi sekarang aku sudah siap, dan aku akan mengatakan sesuatu langsung pada Kushina yang membukakan pintu

Itu adalah kekasih dan ibu mertua.

Jadi sekarang... mentalitasnya mungkin meledak.

Bai Mingchuan merasa sedikit bersimpati padanya.

Tapi waktu seperti ini tidak bisa membagi tekanannya.

Karena ada perbedaan usia dua tahun antara dia dan dia.

Dengan kata lain, Zi Wan adalah kakak perempuannya, dan ketika dia bergaul dengannya, dia tahu bahwa dia memiliki seorang gadis yang disukainya, tetapi dia tetap ingin mengejarnya.

Jadi sekarang identitas Zi Wan adalah kakak perempuan yang mengejarnya.

IKLAN

Kemudian dia harus menanggung banyak tekanan psikologis.

Apalagi bertemu langsung....

Dan kemudian berkata X.

"Tidak․々"

Dan Kushina, yang duduk di hadapannya, menatap lurus ke arahnya.

Aster langsung merasakan tekanan itu.

Ninja Live: Pacarku Adalah Uchiha Sako  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang