Bab 261 Apakah Orang Mesum Konoha Benar-benar Kesalahan Danzo? (Mencari Otomatis, Mencari Pesanan Penuh)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"Yakushi Nonoyu?"
Yang lain melihat ke atas.
Dan Bai Mingchuan menjelaskan.
"Dia adalah direktur panti asuhan, dan kemudian... adalah ibu angkat Yakushi Kabuto, calon tangan kanan Orochimaru.
"Tapi Danzo mengancam pihak lain dengan dukungan keuangan untuk melakukan sesuatu untuknya, dan kemudian mengambil tas itu, sehingga tas itu bisa mempelajari keterampilan mata-mata."
"Pada akhirnya, aku merasa Dou tahu terlalu banyak, jadi aku membiarkan keduanya saling membunuh. Selama periode itu, Danzo mengambil Dou dan memberikan Yakushi Nonoyu foto orang lain di "227", jadi Yakushi Nonoyu Dia tidak melakukannya. Saya tidak tahu bahwa orang yang akan dibunuhnya adalah anak angkatnya.
"Akibatnya, kantong itu menutup sendiri, dan akhirnya diambil oleh Orochimaru."
."orang lain.
"Hai
Obito kecil awalnya tercengang setelah Shisui muncul, tapi sekarang dia mendengarkan kata-kata mengerikan ini.
Omong-omong, Danzo orang seperti ini?
Satu.
IKLAN
Dia masih bertemu dengan Danzo sekali atau dua kali.
Mengetahui bahwa pihak lain adalah murid dari master generasi kedua seperti generasi ketiga.
Itu juga bertanggung jawab untuk membentuk organisasi akar.
Tampaknya jika ingin masuk Anbu, Anda harus terlebih dahulu menerima pelatihan organisasi root.
Obito kecil mendengar hal-hal ini dari neneknya.
Jadi itu semua konvensi.
hasil.....…
Apakah Danzo orang seperti ini?
Jadi orang-orang yang pergi ke organisasi akar sebelumnya... apakah mereka semua kedinginan?
www
Minato muda.
【Tim penipu Konoha】
【Senju Tobirama】:....
【Hokage Pertama】:......
【Kirigakure, desa cabang Konoha, Mizukage terakhir】: Mungkin, saya tidak bisa mengatakan itu
IKLAN
【Senju Tobirama】: Mizukage, don't get angry.
【Senju Tobirama】: Kakak, kali ini Naruto kembali ke Konoha 61 melalui nadi naga, dan kemudian aku mungkin melakukan sesuatu.
【Senju Tobirama】: Jangan hentikan aku dengan hal-hal ini.
【Hokage Pertama】
【Hokage Pertama】: Ya.
Tentu saja Hashirama paham bahwa ini adalah ledakan mental kakaknya.
Setelah kematiannya, adik laki-lakinya mewarisi idenya, dan kemudian memulai keinginan api, bahkan untuk menunjukkan bahwa dia adalah bayangan dan memberi contoh, dan kemudian dia memilih untuk melindungi murid-muridnya, dan kemudian mempercayakan masa depan kepada para murid.
Tapi hasilnya adalah......... Pisau dingin menghantam wajah.
Murid tepercaya tidak kuat, dan mereka bahkan tidak bisa dikatakan lemah, tetapi mereka semua adalah penghalang, atau bahkan ... sangat berlawanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja Live: Pacarku Adalah Uchiha Sako
Fiksi PenggemarBepergian melintasi Hokage untuk menjadi Uzumaki Naruto. Konfigurasinya luar biasa, putra dari Generasi Keempat, Erha Ekor Sembilan, proyek Generasi Ketujuh default, dan calon istri adalah Hinata. Bai Mingchuan merasa bahwa dia hanya bisa berbaring...