1.

38 19 7
                                    

"Gue suka sama Lo," ucap seorang cewe dengan percaya diri menatap cowo yang berada di depan nya.

"Gue ga suka sama Lo," ucap cowo tersebut.

"Gue ga peduli pokonya gue suka sama Lo," ucap cewe itu kembali.

"Terserah Lo," ucap cowo itu lalu pergi meninggalkan cewe itu.

Andy Zaidan Pratama. Cowo yang terkenal cuek dingin, yang selalu di incer oleh semua kaum hawa. Termasuk cewe tadi Keyla Revalina Putri. Satu satu nya cewe yang berani mengungkapkan langsung perasaan nya kepada Andy.

*************

"Sumpah tu cewe ga banyak basa basi langsung ungkapin gitu hebatt  hebatt," ucap salah satu yang berada di sebelah Andy. David Angkasa cowo yang sama dengan tinggi nya Andy.

"Baru kali ini gue liat cewe yang berani langsung ungkapin perasaan nya mana kek maksa banget," ucap cowo di sebelahnya lagi. Naufal Azhar Alankar.

Mereka berdua terkejut dengan ucapan cewe itu Keyla. Mereka berdua baru pertama kali nya melihat orang yang langsung menyatakan cinta kepada Andy tanpa basa basi. Mereka pun terkejut ketika Andy sudah menolak namun cewe itu tetap saja memaksa bahwa ia menyukai Andy.

"Lo juga dy banyak cewe yang suka sama Lo tapi Lo?" ucap David ia sedikit merasa kesal dengan teman nya ini banyak sekali cewe cantik cantik yang menyukai Andy namun Andy? ia tidak pernah menyukai siapa siapa.

"Terus hubungan sama gue apa? gue ga suka mereka kan?" ucap Andy dengan nyantai nya.

"Terserah Lo dah terserah cowo ganteng mah beda," ucap David kesal.

Naufal hanya tertawa melihat David yang bermuka kesal karna sifatnya Andy yang cuek kepada cewe cewe.

"Lo juga jomblo ngenes vid," ucap Naufal sebari merangkul pundak David.

"Itu sih bedaa, tapi mending jomblo dari pada Lo buaya darat," ucap David.

Ya Naufal adalah cowo buaya ia mempacari semua cewe yang menyatakan cinta nya, dan semua cewe yang menjadi pacarnya sudah tau bahwa Naufal memiliki banyak pacar namun mereka tetap saja menyukai Naufal.

"Ya gapapa setidaknya gue laku ga kek Lo," ucap Naufal bangga.

"Jijik gue," ucap David geli.

**********
Di lain tempat Keyla sedang duduk di tangga lapangan dan melihat orang orang yang sedang bermain bola sambil memakan es cream. Ia tetap tenang nyantai walaupun sudah di tolak oleh orang yang ia sukai. Ia tidak sekali merasa malu bahkan sekarang saja ia nyatai nyatai saja kan.

Pikirannya kenapa harus malu? lagian gue ungakapin perasaan ga ada yang salah kan? hak hak gue dong? Pikir nya.

"Key," ucap seseorang dari belakang sebari jalan menuju tempat Keyla duduk.

Keyla melihat ke arah belakang dan ia tersenyum sembari menyuruh untuk duduk di sebelah nya. Itu ialah Alana Riska Fatilla. Teman dekat Keyla mereka sudah berteman sejak SMP dan mereka satu SMA sekarang.

"Tadi Lo dari mana? gue nyari nyari," tanya Alana yang sudah duduk di sebelah Keyla.

"Ouh tadi habis nyatain suka gue ke Andy," jawab Keyla dengan santai nya sambil memakan es cream.

Alana mendengar itu jelas ia terkejut dan bisa bisa nya Keyla bicara seperti itu dengan santai nya. "Lo serius terus diterima Lo?" tanya Alana kembali ia merasa penasaran dan aneh pada teman nya ini.

"Jelas nggak lah Lo tau kali sifat Andy kek gimana?" balas Keyla sambil melihat wajah Alana yang menunjukkan wajah kebingungan.

"Kenapa Lo?" tanya Keyla.

"Gue ga habis pikir sama Lo bisa bisa nya Lo ngomong gitu terus di tolak terus Lo santai aja disini? kek aneh," ucap Alana aneh.

Ia aneh dengan sifat teman nya ini sejak SMP ia selalu saja santai. Saat SMP ia pernah mengikuti lomba futsal di sekolah dan ia kalah teman teman yang lain nya nangis atau apa lah. Sedangkan Keyla? ia lanjut menonton futsal yang lain nya sebari memakan es cream favoritnya.

"Kenapa harus malu coba? gapapa kali kalau di tolak sekarang gatau nanti kan," ucap Keyla sebari berdiri dari duduknya.

"Gue mau ke kamar mandi Lo mau disini?" tanya Keyla yang sudah berdiri.

"Gue mau ke kelas," jawab Alana sebari berdiri dari duduk nya.

Mereka pun pergi dari area lapang dan pergi ke tempat yang mereka tuju.

                              To Be Continued

Makasih yang udah bacaa maaf kalau pendek, maaf juga kalau misalnya ada kata/kalimat yang kurang pas atau tidak cocok atau juga kata/kalimat yang salah maaf baru pertama tama ini hehe. Pokonya makasihh yang udahh bacaa.

Andy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang