Hari Minggu sudah tiba dimana semua murid libur dari sekolah dan pelajaran pelajaran yang membuat otak pusing.
Andy pun sama libur dari sekolah nya sekarang ia sedang menonton tv di ruang keluarga sambil memainkan handphone nya. Sebenarnya ia tidak menonton tv sebab tadi baru saja ia menyalakan tv tiba tiba adek pertama nya datang dan merengek meminta nonton kartun kesukaannya botak kembar dua/Upin Ipin
"abangggg ade mau kaya Mei Mei," ucap ade pertama nya yang berumur 5 tahun, Myesha Sharky Nayara.
"Ngapain jadi Mei Mei aneh aneh aja," ucap Andy heran dengan keinginan Ade nya ini.
"Pengen aja kalau ada Mei Mei ada mail, esa ingin punya pacal kaya mail," ucap Myesha dengan polosnya.
Andy mendengar itu jelas terkejut dengan apa yang di ucapkan oleh Ade nya itu, apa katanya pacar? umur 5 tahun udah tau pacar pacar. Andy hanya menggeleng geleng kan kepalanya.
"Masih kecil pacar pacar ajaa," ucap Andy sambil mencubit pipi Myesha.
Myesha memegang pipi yang dicubit Abang nya ini dan cemberut sambil melihat Abang nya yang tertawa melihat tingkah Ade nya ini.
"cakittt abangg," ucap Myesha.
Andy melihat itu tertawa entah kenapa menurutnya ini sangatt lucu. Andy mencium pipi Myesha yang ia sempat cubit tadi.
"Maaf maaf kamu sihh, udah ah nonton aja sana Abang mau ke kamar," ucap Andy lalu pergi menuju kamar nya.
"Hus hus hus sanaa Abang di ucil sama esa," teriak Myesha sambil melihat punggung Abang nya itu.
****************
Andy merebahkan tubuhnya kembali di atas kasur nya sambil memainkan handphone ia bermain game online seperti cowo lain lainnya.Tiba tiba ada pesan dari nomor yang pernah mengirim pesan kepada dirinya namun ia tidak pernah membalas nya sama sekali. Ialah Keyla yang selalu mengirim pesan setiap saat.
Hari Minggu ngapain? ck bales lahhh.
Cewe itu selalu saja mengirim pesan setiap saat tanpa bosan. Andy hanya membaca pesan tersebut sajaa tak membalasnya sama sekali. Hari ini pun sama ia tidak membalasnya sama sekali.
Saat sedang asik memainkan game nya tiba tiba pintu kamar nya terbuka dan melihat bunda nya sambil mengais ade nya yang kedua yang baru saja berumur 9 bulan.
"Bang beliin makanan dong sama popok sama sabun mandi ade sama sampo jugaa yaa," ucap Bunda.
Andy menyimpan handphone nya dan duduk dari tidurnya. "Uang nya?" tanya Andy.
"Baik amat bang uang nya di bawah kamu siap siap dulu," ucap Bunda ia senang anak nya sangat nurut bahkan disuruh pun tidak menolak sama sekali.
Andy mengangguk bunda pun keluar dari kamar Andy lalu menutup pintu kamar Andy. Andy mencuci muka nya lalu mengambil jaket dan kunci motor lalu turun ke lantai satu.
"Uang nya bunda," ucap Andy sebari tangan meminta.
Bunda mengasih kan uang nya. "Nihh kalau ada sisa beliin apa aja lah, terus jugaa kalau kurang dari Abang aja ya," ucap Bunda.
Andy mengangguk namun sebelum pergi ia sempat sempat mencium adek ketiga nya ini yang bernama Zaedyn Daniel Athariz.
***************
Di supermarket. Andy memilih popok untuk adek nya ini ia mencari ukuran yang biasa Adek nya pake, saat sedang memilih milik seorang gadis melewat lalu kembali lagi dan menghampiri dirinya."Jodoh ga kemana di supermarket aja ketemu," ucap gadis itu yang sebenarnya Keyla.
Andy yang mendengar itu langsung melihat ke arah belakang dan ia terkejut dengan kedatangan cewe yang setiap saat mengirim pesan kepada dirinya. Andy memasang muka sedatar datar nya.
"Hahaha itu muka biasa aja gosah ke gitu Lo bukan triplek yang datar," ucap Keyla sambil berdiri di sebelah Andy.
"Lo ngapain disini?" tanya Andy.
"Ini supermarket semua orang boleh kesini," ucap Keyla lalu mengambil popok dan di berikan kepada Andy namun tidak di terima oleh Andy.
"Nyari popok kan lo? ni bagus bahan nya ukuran nya cari aja," ucap Keyla yakin.
Andy mengerutkan dahi nya bingung, kenapa ini cewe bisa tau popok yang bagus?. Andy mengambil popok yang dipilih Keyla tadi dan mencari ukuran nya.
Setelah ketemu ia pun memasukan nya kedalam keranjang yang dibawa nya. Lalu berjalan pergi meninggalkan Keyla. Namun Keyla mengikuti Andy dari belakang.
Andy yang merasa heran sebab keyla terus saja mengekori dirinya pun membalikan badan nya.
"Ngapain Lo ikutin gue?"
"Gapapa gue mau temenin Lo," ucap Keyla kalem
Andy hanya diam lalu lanjut berjalan dan Keyla terus mengekori Andy kemana pun Andy pergi.
To Be Continued
Makasih yang udah bacaa maa kalau pendek, maaf juga kalau misalnya ada kata/kalimat yang kurang pas atau tidak cocok atau juga kata/kalimat yang salah maaf baru pertama tama ini hehe. Pokonya makasihh yang udahh bacaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andy
Teen FictionAndy Zaidan Pratama adalah anak sulung dari Sherly Naura Riana dan Angga Pratama. Andy sekarang berumur 18 tahun dan duduk di bangku kelas 12. Andy sangat terkenal di sekolah nya sebab ketampanan nya. Namun Andy belum sama sekali mempunyai pacar ata...