10

9 6 1
                                    

Hallo semua nya lama ga update gara² ga ada kuota :(

Happy Reading 💐💐

                🧸🧸🧸🧸🧸

"Aku suka cama kamu," ucap gadis kecil dengan rambut di ikat dua dan baju rok hingga lutut.

"Aku juga suka cama kamu tapi kata bunda nda boleh pacalan dulu masih kecil," ucap anak cowo yang berada di sebelah gadis kecil.

Gadis kecil yang mendengar itu pun tiba tiba menunduk dan cemberut pipi yang memang chubby ketika cemberut membuat nya makin chubby. Anak cowo itu yang melihat gadis kecil itu cemberut sambil memainkan mobil mobilan milik nya itu membuat anak cowo itu tersenyum. Anak cowo itu mendekati gadis kecil itu yang cemberut, anak cowo itu memeluk gadis kecil itu dengan erat dan gadis kecil hanya terdiam ketika dirinya di peluk.

"Aku janji aku bakal jadi pacal kamu kalau kita udah gede nanti, nanti aku bakal jagain kamu nda boleh ada yang cakitin kamu nanti kalau ada yang cakitin kamu nanti aku pukul bugh gitu," ucap anak kecil cowo dengan gadi kecil masih dalam pelukannya.

Gadis kecil yang berada dalam pelukannya itu tersenyum dan mengangguk ketika mendengar ucapan teman nya itu. "Kamu haru janji cama kamu oke," ucap gadis itu yang masih dalam pelukan anak cowo itu.

Anak cowo itu pun mengangguk lalu melepaskan pelukannya dan tersenyum kepada gadis kecil itu dan gadis kecil itu pun ikut tersenyum. Mereka berdua pun melanjutkan main nya dengan mainan masing masing. Anak cowo itu memainkan robot robotan dan gadis kecil memainkan boneka barbie.

***************
Andy terbangun dari tidurnya ia melihat ke arah jam yang menggantung di dinding dekat lemari. Jam menunjukkan pukul 11.30 makan, Andy bangun dari tidurnya dan duduk di atas kasurnya ia melihat sekeliling kamar nya. Ia menghela nafas sebab memimpikan gadis yang ia cari dan sekarang gadis itu datang ke mimpi nya. Andy mengacak ngacak rambutnya kasar, ia turun dari kasur nya dan berjalan menuju balkon kamar nya. Ia melihat sekeliling rumah nya yang sangat sepi dan gelap hanya terlihat beberapa lampu menyala dari beberapa rumah.

Andy duduk di sofa yang berada di balkon nya ia menyenderkan tubuh nya dan melihat langit yang begitu indah. Dengan bintang berkelap-kelip menghiasinya langit dan bulan yang menerangi langit malam. Andy menghela nafas nya kembali ia pun berdiri dari duduknya dan memasuki kamar nya kembali. Ia mengambil gitar yang tergantung rapi dengan gitar lain nya. Andy mengambil satu gitar dan membawa nya menuju balkon.

Ia duduk kembali di sofa balkon nya. Ia memetik senar gitar dengan lembut dan sesuai nada ia pun menyanyikan suatu lagu sambil tersenyum dan sesekali melihat ke arah rumah sebelah yang sekarang sudah kosong sejak beberapa tahun yang lalu. Tanpa sadar ia sudah menyanyi hingga pukul 01.00 malam. Mungkin tetangga tidak akan terganggu mungkin mereka malah menikmati nya sebab suara Andy yang sangat enak di dengar dan senar gitar yang di petik sesuai melodi.
Andy pun tertidur di sofa balkon kamar nya itu

************
Matahari menyinari bumi dengan cerah nya tak ada sedikitpun yang menghalangi nya untuk bersinar di pagi hari ini. Keyla yang sedang tertidur pun terbangun sebab sinar matahari yang memasuki kamar nya melalui sela sela tirai kamar nya. Keyla terduduk di atas kasur dan menggosok gosokan mata nya dengan tangan seperti orang bangun tidur lain nya. Ia melihat ke arah luar jendela yang tertutup tirai namun sinar matahari memasuki kamar nya. Keyla mengambil handphone nya yang tergeletak di sebelah bantal nya. Layar handphone menunjukkan pukul 08.00 pagi hari.

Hari ini hari Sabtu dimana sekolah dirinya libur. Keyla turun dari kasurnya dan membuka tirai jendela kamar nya yang langsung menyinari kamar nya oleh sinar matahari yang cukup terik. Keyla melihat ke arah luar jendela sejenak ia membuka pintu kaca balkon kamar nya dan menghirup udara segar pagi hari ini. Dengan burung berkicau di atas pohon dan sesekali terdengar suara ayam dari depan rumah tetangga nya.

Andy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang