4

14 15 3
                                    

"gosah ngikutin gue," ucap Andy tegas, ia merasa kesal sebab keyla terus saja mengikutinya bahkan tadi ia ke toilet pun cewe itu diam menunggu di depan pintu toilet.

Keyla hanya tersenyum senang dan tidak memperdulikan ucapan Andy, ia malah makin menempel kepada Andy sambil berjalan seperti anak kecil.

Andy sudah membeli semua yang disuruh bunda nya dan hendak membayar ke kasir. Keyla sudah tidak mengikuti nya tadi saat ia berjalan ditempat banyak orang tiba tiba ilang begitu saja. Bahkan sekarang pun tidak ada.

Andy melihat ke arah sekitar tidak ada titik dimana Keyla berada. Supermarket hari ini sedang penuh banyak orang sekali yang berbelanja. Ia susah mencari letak dimana cewe itu berada.

Saat sedang melihat sekitar tiba tiba terdengar suara benda jatuh di satu lorong yang berisi rak kopi. Andy awal nya tidak memperdulikan dan berjalan kembali menuju kasir. Namun niat nya di urungkan dan berlari ke arah suara tadi, dan ia terkejut sebab di tempat itu ada seorang cewe yang membuat kopi di rak atas jatoh. Ya siapa lagi Keyla.

Andy menghampiri Keyla yang sedang membereskan kopi kopi yang jatoh ke atas rak kembali namun tidak sampai. Andy jongkok di depan Keyla untuk menyaratkan badan nya. Andy membantu Keyla menyimpan kopi yang jatoh ke dalam rak kembali.

"Ngapain sih Lo?" tanya Andy sambil menyimpan kopi kedalam rak.

Keyla hanya cengengesan sambil memberikan kopi yang jatuh kepada Andy, sebab keyla tidak sampai. Andy yang melihat Keyla cengengesan merinding ngeri ko bisa ada cewe kaya gini pikir nya.

"Lo gila ya? gue nanya," ucap Andy kembali.

"Gue mau ngambil kopi di atas tapi gue ga nyampe jadi gini," ucap Keyla.

Andy hanya mengangguk. Semua kopi sudah beres sudah berada di rak kembali dan di susun rapi oleh Andy. Keyla pun berdiri dari jongkok nya.

"Makasihh udahh bantuin," ucap Keyla dengan nada anak kecil.

Andy hanya diam lalu pergi meninggalkan Keyla sendiri. Namun cewe itu kembali mengikuti Andy hingga kasir, namun saat di luar supermarket ia tidak mengikuti Andy kembali cewe itu diam di depan supermarket menunggu angkutan umum.

Andy yang sudah keluar dari parkiran menggunakan mobil dan melihat Keyla sedang berdiri sendiri pun menghampiri Keyla dengan mobil nya, dan berhenti tepat di depan Keyla berdiri.

"Naik," suruh Andy dari dalam mobil.

Keyla mendengar itu tersenyum senang, dan tanpa basa basi penolakan seperti cewe biasa nya ia malah langsung masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi belakang sambil menyimpan belanjaan nya. Andy pun heran ia kira cewe ini akan basa basi terlebih dahulu namun ia lupa bahwa ini Keyla.

Andy pun merasa kesal melihat Keyla duduk di kursi belakang, emang ia ini supir? bisa bisanya.

"Lo duduk di depan, Lo pikir gue supir taxi? pindah," suruh Andy kembali.

Keyla pun cengengesan, dan pindah duduk dari belakang ke kursi depan. Namun ia tidak lewat luar dia pindah dari kursi belakang ke kursi depan lewat dalam mobil. Andy yang melihat itu hanya geleng geleng kepala ia berusaha sabar dengan cewe ini.

"Udah ayo pergi, rumah gue di jalan mekar gang di geboy," ucap Keyla.

Andy hanya diam lalu pergi menuju rumah Keyla.

                              To Be Continued

Makasih yang udah bacaa maa kalau pendek, maaf juga kalau misalnya ada kata/kalimat yang kurang pas atau tidak cocok atau juga kata/kalimat yang salah maaf baru pertama tama ini hehe. Pokonya makasihh yang udahh bacaa.

Andy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang