Chapter 1

534 37 0
                                    

Belakangan ini, anak-anak suka sekali menempatkanku dalam posisi awkward. Mereka terus membuatku dan Bona melakukan skinship. Aku tak mengerti kenapa harus kami yang menjadi target, padahal ada Exy dan Soobin yang mengalami hal serupa. Jika aku tak bisa kabur, maka mereka sangat bahagia. Seakan-akan melihat pemandangan langka seumur hidup.

Pernah suatu kali di satu segmen ketika kami melakukan live comeback, Eunseo membuat kami para unnie line melakukan skinship. Itu semua bermula dari ide Eunseo yang disambut baik para maknae line. Tentu saja kami mencoba menolak sebisa mungkin, namun apa daya ketika maknae line bersatu dan MC tidak bisa melakukan hal apapun. Mau tidak mau kami melakukannya.

Sebelum Soobin memulai gilirannya, aku sempat bertanya pada MC

"Sebentar, apakah kita harus saling memeluk?"

yang diiyakan oleh Soobin namun MC berkata

"Tentu saja tidak seperti itu, Soobin~shi."

Sontak aku membalas

"Dia berkata kita tidak harus memeluk"

"Akan lebih baik memeluk satu sama lain ketika kamu memberikan pujian", jawab Eunseo

ditambah lagi dengan maknae line yang memaksa kami untuk melakukannya.

Aku mencoba untuk tetap tenang meski terus menggerutu pelan. Aku menahan tawa ketika melihat Soobin mencoba menyentuh pundak Bona dan mengatakan beberapa pujian. Saat giliranku dan Bona lantas aku berkata

"Mari kita tidak memeluk"

"Kenapa? Peluk satu sama lain, cepat", balas Soobin

"Kalian berdua bisa berjabat tangan", ucap Eunseo

"Itu akan menjadi masalah besar jika kalian tidak berpelukan", ucap Soobin

"Lakukan jabat tangan saja", kata Eunseo dan Yeorum

yang langsung diprotes Soobin dengan berkata

"Kamu harus memeluk"

"Kalian dapat melakukan jabat tangan, tetapi satukan jari kalian seperti ini", ucap Eunseo

sambil memberikan contoh dengan menyatukan tangannya dan Yeoreum.

"Katakan 10 pujian", ucap Dayoung

"Pelukan lebih baik daripada itu", ucapku

yang tentu saja membuat mereka bersemangat ketika mendengarnya.

"Pelukan lebih baik?", ucap Bona sambil mengonfirmasi

"Ya, lebih baik", ucapku

Sontak mereka menggoda kami dan bersiap untuk mengambil gambar dan video melalui HP masing-masing.

Aku dengan cemas berkata

"Tolong lakukan dengan cepat.."

Sambil menggoda kami, Exy menyeletuk

"Apakah ada pemandangan yang indah disini?"

yang rasanya akan ku pukul setelah acara ini selesai.

Pelukan itu terasa sangat cepat dan aku dapat merasakan mukaku memerah karena hal ini. Setelah itu aku dapat mendengar gerutuan Soobin yang tidak mendapat gambar yang dia inginkan.

Usai sudah live comeback kami, aku menarik Soobin menjauh dari member lain untuk memprotes perkataannya tadi.

"Yeobo, kenapa kamu membuatku melakukan hal memalukan seperti itu?", kataku sambil setengah merengek.

"Unnie harus melakukannya demi Ujung.. Lagian kapan lagi kamu bisa mendapatkan pelukannya secara percuma, biasanya unnie hanya dapat memeluknya ketika sakit.", balasnya.

"Tapi kan gak begitu juga, apalagi kami harus melakukannya di depan kamera", kataku sambil mengerucutkan bibirku.

RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang