Chapter 47

100 15 0
                                    

Hari comeback pun tiba, dan kami mengadakan showcase pada hari itu. Kami membawakan beberapa lagu dan membicarakan banyak hal, termasuk apa yang terjadi di ruang latihan. Saat MC mengetahui hal ini, dia menggoda kami dan itu membuatku malu. Apalagi ada fans di sini. Setelah showcase selesai, kami segera kembali ke dorm untuk istirahat sebelum melanjutkan promosi di music show.

Dalam 2 minggu ke depan, kami akan sangat sibuk dengan promosi lagu di music show dan variety show. Jadwal individu masing-masing member juga mulai padat. Lalu, saat akhir promosi comeback kali ini, aku dan anggota lainnya dalam unit baru kami segera merekam lagu debut kami.

Setelah selesai merekam lagu, keesokan harinya kami langsung melakukan sesi pemotretan untuk album kami. Kami akan mengenakan tiga pakaian berbeda, satu dengan warna hitam dan putih, satu dengan jaket biru seperti saat kami membawakan lagu "BOSS," dan yang terakhir adalah baju dengan tema yang sedikit berbeda dari konsep kami.

Saat kami sedang melakukan sesi pemotretan dengan baju terakhir, Jiyeon menjadi sangat jahil. Dia tiba-tiba menarik tanganku ke arahnya, yang membuatku kehilangan keseimbangan sejenak dan berteriak karena hal itu. Kemudian, ketika kami menggunakan topi sebagai aksesori, aku memilih untuk menggenggam tangannya daripada harus memegang topi bersama.

Dan yang terakhir, dia mulai meledekku ketika permen yang aku makan tanpa sengaja mengacaukan riasan wajahku. Dia bahkan mengadukan hal ini kepada make-up artist kami. Aku hanya bisa terdiam malu ketika dia berkata seperti itu.

RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang