✨بسم الله الر حمن الر حيم✨
Assalamualaikum Teman teman...
Maaf aku baru bisa update karena otakku benar benar buntu banget mau ngetik apa hehe
Di maafin engga nih....
SIAP GA KETEMU GUS RAYYAN SAMA AIYLA???
Langsung aja yuggg
WUSHHHH ✈✈✈✈✈✈✈💐 HAPPY READING💐
"Kamu pernah suka sama seseorang ga Ai?" Tanya Sarah gugup.
"Pernah, emang kenapa??" Tanya Aiyla penasaran.
"Aku lagi suka sama seseorang Ai" jawab Sarah MMK (Malu Malu Kambing). "Aku sama dia juga keknya ga bisa sama sama" Sambungnya lagi dengan wajah menunduk. Sedih, mungkin.
"Lah kenapa kok ga bisa sama sama, ya kalo emang ga jodoh si ya, tapi kalo jodog pasti bisa kok" ucap Aiyla menyemangati, "Emang kamu suka sama siapa??" Sambungnya lagi, penasaran.
"Ai aku cerita ke kamu karena cuman kamu yang bisa ngasi saran dan jadi tempat curhat aku" jawab Sarah
"Iya sarahhh" balas Aiyla. "Jadi kamunya suka sama siapa siii???" tanya Aiyla Greget.
"Jadi sebenarnya aku suka sama Gus Rayyan Ai" jawab Sarah jujur.
Aiyla yang mendengar itu pun sangat terkejut, ternyata yang di katakan Riha tadi memang benar bahwa ada teman sekelasnya yang menyukai Gus Rayyan dan lebih mengejutkan lagi ternyata orang itu adalah Sarah teman Aiyla saat masih SD dulu yang baru beberapa bulan pindah kesini.
"Wihh sejak kapan Sar" tanya Aiyla sambil berusaha menyembunyikan raut sedihnya.
Aiyla sedih? Jelas. Nyesek? Apalagi. Siapa yang tidak sedih kalo cowo yang dia suka di sukai orang lain, begitu juga dengan Aiyla. Walau dia dan Gus Rayyan tidak memiliki hubungan apa-apa tapi tetap saja hatinya sedih mendengar itu.
"Sejak aku papasan sama Gus Rayyan waktu mau ke Perpus" jawab Sarah malu malu.
Alasan Sarah menceritakan ini pada Aiyla adalah karena Aiyla merupakan temannya, ya walau ada beberapa teman sekelasnya yang tau tentang ini, tapi Sarah ingin ada yang memberikannya saran agar dia bisa mendekati Gus Rayyan. Ya walau dalam hatinya dia ragu untuk dekat dengan Gus Rayyan karena Gus Rayyan anti dengan yang namanya Perempuan, jika bertemu Perempuan saja dia menundukkan pandangannya apalagi berbicara dengan Perempuan, kalau pun bicara dengan Perempuan itu pun sama Umi, Adik dan Keluarganya saja
"Ciee Sarah" balas Aiyla menggoda Sarah, walau dalam hatinya Sedih.
"Apaansi Aii" balas Sarah Malu dan Kesal
Suasana disana mendadak canggung, karena mereka sibuk dengan pikiran masing masing, Aiyla dengan pikirannya begitu juga Sarah.
"Ai tapi kamu jangan bilang siapa siapa yaa" ucap Sarah. "tapi menurut kamu ada ga ya Perempuan yang lagi di kagumi sama Gus Rayyan" sambungnya lagi.
Aiyla tiba tiba terdiam memikirkan apa yang di ucapkan Sarah tadi, Apakah Rayyan sudah mempunyai Calon atau seseorang yang ia kagumi? Memikirkan itu membuat Aiyla Pusing saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
H & H
Short StoryApa reaksimu jika tiba tiba seseorang yang kamu kagumi tiba tiba melamarmu? Yah begitulah cerita yang di alami oleh Aiyla Humaira, dia mengagumi seorang gus yang mengajar di pesantren tempat Aiyla menimba ilmu _______________________________________...