-PART 3-

11 3 4
                                    

✨بسم الله الر حمن الر حيم✨

Asslamualaikum teman teman semuaaa

Maaf aku baru bisa update huhuhu

Maafff bangettt plisss

Langsungg ajaaa

Wushhhh✈✈✈✈✈✈✈

💐HAPPY READING💐

Pagi pagi sekali suasana kamar Mereka heboh sekali. Setelah Shalat Subuh tadi Mereka berempat langsung bergegas kembali ke Asrama karena ingin cepat-cepat bersiap agar segera Pulang. Mereka sudah sangat rindu sekali dengan orang Rumah.

"Eh Riha cepetan dong mandinya, lama banget kamu mandi" Ucap Sabrina.

Kamar Mandi di Asrama mereka memang berada di dalam Kamar, jadi memudahkan Mereka jika ingin ke WC saat tengah Malam dan juga antrian jadi tidak banyak.

"Iya sabar dulu Sab, ini Aku lagi sabun muka" balas Riha. "Ini tu kita harus cakep cakep pas ketemu orang rumah, biar ga di katain kalo abis pulang muka jadi dekil" sambungnya lagi.

"Iya iya tau, tapi kamu udah glowing rihaaa" jawab sabrina. "Lagian kenapa si harus glowing glowing di rumah, emang siapa coba yang mau ngelirik" monolognya dalam hati.

Beberapa menit kemudian Riha akhirnya keluar. "RIHA KAMU LAMA BANGET SUMPAH DI KAMAR MANDI, KAYAK MAU BERTELUR AJA DI DALAM SANA, LUMUTAN NIH AKU NUNGGUIN KAMU" ucap Sabrina ngegas.

"Ya iya maaf, lagian aku kan mau tampil beda di rumah, biar crushku makin terpikat" jawab Riha.

"ASTAGHFIRULLAH RIHAA GA BOLE GITUU, DOSA RIHA DOSAA" Ucap Aiyla yang tak sengaja mendengar ucapan Riha.

"Hehehe maaf atuh Aiyla, aku kan pengen juga sesekali di lirik sama dia" kata Riha dengan menunduk.

"Ya tapi dosa Riha sayang, kamu mau berpenampilan menarik biar di lirik sama aja kamu mau menjual diri kamu, kita sebagai seorang perempuan harus bisa menjaga kecantikan kita untuk Suami kita kelas" balas Aiyla dengan bijak. "Tuh dengarin Riha ga baik, GA BAIK!!! " Sambung Sabrina dengan menekankan kalimat terakhir.

"Maaf Aiyla, Maaf juga Sabrina" kata Riha meminta maaf.

"Lain kali jangan ulangi lagi ya Riha, aku cuman ga mau kamu terjerumus ke jalan yang ga baik" ucap sabrina dan Aiyla mengangguk sebagai tanda membenarkan kalimat Sabrina tersebut.

Akhirnya Sabrina pun masuk ke kamar mandi.

********

"dadaaaa semuaaa, nanti jangan kangen sama aku yaa" ucap Aiyla dengan narsis.

"Dihh, dadaaaa juga Ai Ai sayangg, nanti kalo misal udah nyampe kabarin yaaa" balas Gianina dengan semangatt.

"Iyaa Aii, nanti pas nyampe rumah kita atur jadwal ketemuu yaaa, takut kangenn hehe" ucap Sabrinaaa dengan cengiran khasnya.

"JANGANN KANGENN SAMA KAMII AIII" kata Riha juga. Lalu di jawab Aiyla dengan senyum manis khasnya

Aiyla sudah di jemput duluan oleh umi dan abanya, sedangkan ketiga sahabatnya masi menunggu, jadi Aiyla pun pulang duluan.

Di Perjalanan

H & HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang