[11] If You're Too Shy

407 79 6
                                    

now playing
If You're Too Shy (Let Me Know) by The 1975


Liz cengar-cengir di kamar, tapi hatinya masih denial.

Ya kan siapa yang ngga seneng dijanjiin sesuatu sama orang yang kita kagumin, walaupun itu sesepele mekfluri yang harganya ga sampe 20 ribu.

Tapi siapa juga yang seneng waktu ditinggalin sama orang yang kita kagumin, dan kita gatau mau berbuat apa.

Liz gamau ngakuin kalo dia bener-bener udah suka Jeongwoo, dan itu disebabkan oleh overthinking nya Liz yang bilang kalo Jeongwoo cuman ngasih perhatian sebatas temen, atau orang yang tinggal satu atap.

Liz gapengen berharap lebih atau ngejar jeongwoo dengan cara yang lebay. liz tau se effort apapun cewe, kalo yang laki udah punya pilihan kayanya bakal nt.

___

Liz ada jadwal ngampus siang, tapi dia bangun pagi buta. Waktu biasanya pagi-pagi udah ada yoohyeon sama jeongwoo di dapur, kali ini bener-bener sepi. Bahkan lampu masih pada mati.

Tapi ternyata oknum yang kemaren bikin liz patah hati lagi nonton televisi di ruang keluarga. lebih anehnya lagi dia tuh nonton kartun di televisi ga pake suara.

"Kak, lagi ngapain?"

"nonton gajelas aja si, udah kebangun dari jam 2.30 tadi, gabisa tidur lagi. hp gue lupa gue charge tadi malem, jadinya gabut mau ngapain. Mau join?"

Liz ngegeleng, dia malah pergi ke dapur buat ngecek kulkas, abis itu dia balik lagi ke jeongwoo.

"kak ini di kulkas ngga ada bahan makanan lagi ya?" tanya liz.

"gatau, biasanya bahan makanan diurusin sama mama, yang biasanya belanja-belanja bahan makanan ya mama." mata jeongwoo tetep natap layar televisi sambil ganti² channel yang dia pengen.

"ya jangan gitu lah kak, kapan bisa mandiri kalo gini caranya, belanja aja yuk sekarang, biasanya kalo pagi² masih lengkap di warungnya bu nelly. biar bu hyeon ngga terlalu repot juga. lagian ngapain sih lo di rumah nonton tv gaada suara gitu?"

"ya ini biar mama ga bangun, kamarnya mama kan deket banget sama ruang keluarga noh, sebelahan langsung sama pintunya." jeongwoo ini mageran, kadang disuruh beli bumbu ke warung aja gamau, durhaka emang.

"udah lah yuk, gue ambil uang bentar di kamar." liz tetep keukeuh mau belanja.

"iyadeh iyaa"

___

M

ereka harus jalan sekitar lima menitan buat sampe ke warungnya bu nelly.

"liz, mau genggam tangan gue ngga? jam segini dingin banget anjir ternyata. pengen dapet sedikit kehangatan dong dari tangan kamu." Mulai nih si jeongwoo sukanya flirting.

"ngga deh, lagi gamau berbagi kehangatan sama orang lain, wleee." abis ngejek gitu, si liz senyum lebar sampe matanya ga keliatan.

"yaudah nih." liz genggam dua tangan jeongwoo di antara dua tangannya, dan ternyata tangannya jeongwoo emang sedingin itu.

"aduh m-makasih, padahal tadi niatnya cuman bercanda, eh ternyata dijabanin." maklum orang lagi salting. yang digenggam tangannya doang tapi yang anget jadi sampe muka, mukanya jeongwoo jadi merah gegara liz.

Numpang Hidup [jeongwoo liz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang