Bagian III

660 111 40
                                    

HINATA BIRTHDAY EVENT 2022

"The Miracle is Falling"

.

.

TAMING THE BEAST

[ This is a parallel world; connecting between a normal human world (present) and the world where a beastman and human co-exist; which is an omegaverse (around the 7th century) ]

Isekai, western/historical(?), romance, drama, fantasy, fury.

Presented by

HEXE

- A SASUHINA FANFICTION -

Bagian III

* * *

Uchiha Sasuke mengamati kedua benda yang kini terletak dengan rapi di atas meja kerjanya. Netra biru kehitamannya masih fokus dengan benda pipih yang ia ambil dari wanita asing yang ia temukan beberapa jam yang lalu. Ingin sekali dirinya memeriksa benda apakah yang memiliki bentuk aneh seperti itu. Jika Sasuke tidak mengindahkan gengsi dan harga dirinya; sudah pasti ia akan menyentuh dan memegang benda itu sedari tadi.

Kedua benda itu diserahkan oleh Juugo.

Sampai saat ini, tidak ada yang mengetahui jika dirinya telah membawa mereka ke kediaman Uchiha. Sasuke hanya merasa asing dengan benda pipih berbentuk persegi panjang itu -sedangkan untuk yang satunya; pistol, Sasuke pernah melihatnya di ruangan pribadi miliki kakeknya; Uchiha Madara.

Sasuke sangat yakin jika kakeknya memang memiliki benda seperti ini, namun dirinya tidak mengetahui nama dan kegunaannya. Dirinya enggan untuk menanyakannya secara langsung karena saat itu Sasuke secara tidak sengaja mengintip kakeknya.

Kejadian itu sudah cukup lama, sekitar empat tahun yang lalu.

Benda ini bukanlah sesuatu yang beredar dilingkungan sekitarnya; bahkan mungkin benda ini belum pernah ditemukan dimanapun.

Haruskah ia menemui kakeknya?

Haruskah ia menanyakan asal-usul dari benda ini?

Sasuke tidak bisa bisa menyimpulkan apapun dari semua misteri dan teka-teki yang ia selidiki dari kakeknya. Bahkan saat ini seorang wanita asing dan juga dua mahkluk yang hampir menyerupai dirinya sedang berada di pavillium pribadi miliknya; mereka sedang menerima perawatan dari tabib keluarga Uchiha.

Mungkinkah mereka adalah anjing? Tapi mengapa mereka memiliki bentuk fisik seperti itu? Sasuke belum pernah menemui sosok anjing dengan kondisi tubuh seperti mereka berdua.

Ada begitu banyak pertanyaan dalam kepala Sasuke. Pria Uchiha itu terus melirikan kedua netranya pada ponsel pintar milik Hinata. Tangannya terasa gatal karena ingin menyentuh dan memencet lingkaran aneh yang terletak di tengah-tengah bagian bawahnya.

Mungkin tidak akan terjadi masalah.

Mungkin tidak akan ada orang yang memergokinya karena mencoba mengutak-atik barang milik orang lain tanpa seizin dari pemiliknya.

Karena rasa penasaran yang meluap-luap; Sasuke akhirnya mengambil ponsel itu kemudian memencet tombol lingkarannya.

Dalam sepersekian detik Sasuke langsung melempar kembali ponsel itu ke atsa meja. Kedua matanya berkedip beberapa kali; telinganya bergerak dan sedikit merekah dengan bulu-bulu lebatnya juga ikut berdiri.

Taming the BeastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang