Devan Xavier seorang pria duda berumur 38 tahun yang sudah lama bercerai karena istrinya berselingkuh dan anak yang dikandung istrinya dulu bukan anak kandungnya, semenjak saat itu Devan tidak mempercayai lagi yang namanya cinta,baginya sekarang dia hanya ingin bersenang-senang tanpa memikirkan apapun komitmen.
Untuk pria dewasa dan mapan tentu membutuhkan pelepasan, Devan memilih mempunyai sugar baby yang sudah ia cek kondisi kesehatannya baru dibuatkan kontrak kerja setelah kontrak habis dia akan memilih gadis lainnya dia tidak mau terikat perasaan apapun dengan sugar babynya tapi semua runtuh setelah ia bertemu gadis muda bernama Zara bahkan ia ingin selalu mengurung Zara dalam sangkarnya
Xavier Corp,
Tok..
Tok..
Tok..
Pintu ruangan kerja Devan Xavier diketok oleh assistantnya, Devan langsung menyuruh masuk bersama seorang gadis yang akan menjadi calon sugar babynya yang baru.
"Tuan, gadis ini namanya Zara berumur 22 tahun," kata Riko menyerahkan dokumen berisikan data calon sugar babynya yang sudah dicek kesehatannya.
"Oke kau bisa keluar," perintah Devan sambil menatap gadis dihadapannya dari atas sampai bawah.
"Baik tuan," jawab Riko keluar dari ruangan tuannya.
Devan berdiri dari kursinya mendekat ke arah Zara, Zara tersenyum kaku merasakan aura mencekam dengan pria dewasa yang mendekatinya.
"Masih perawan?" tanya Devan berbisik ditelinga Zara sambil menghirup aroma tubuh gadis dihadapannya. Zara memejamkan matanya merasakan nafas pria itu dilehernya.
"Sudah tidak tuan," jawab Zara kecil.
"Oke berarti sudah berpengalaman, kamu bisa bekerja kapan untukku?" tanya Devan dengan raut datarnya.
"Bekerja memanjakan milik pria tua ini paling tidak bertahan lama," gumam Zara menatap mata Devan sebelum menjawab.
"Sekarangpun aku bisa bekerja untuk tuan atau mau aku layani sekarang tapi jangan lupa uang bayarannya dimuka," goda Zara sambil memainkan jarinya didada bidang Devan yang berbalut kemeja dan masih mengenakan jasnya.
"Hmm oke baca dan tanda tangan dokumen dimeja baby," balas Devan merangkul pinggang Zara membawa gadis itu duduk dan menyodorkan dokumen yang harus ia tanda tangan. Zara membaca setiap pointnya yang tidak ada yang merugikan untuknya bayaran bulanan yang besar, hanya cukup melayani pria tua ini hingga puas sampai habis kontrak.
"Done," kata Zara tersenyum manis dihadapan Devan, bibir Zara langsung disambar oleh Devan rakus menelusupkan lidahnya ke rongga mulut gadis dihadapannya, Zara membalas tidak kalah rakus dan agresif saliva mereka sampai menetes.
"Ehmm, you are so sexy and hot," puji Devan membawa Zara kedalam gendongannya dengan mudah membawanya ke dalam kamar didalam ruangan pria itu. Dia dibaringkan ke ranjang. Zara mengangkat roknya lalu membuka kakinya.
"Daddy," panggil Zara sambil mengigit bibirnya.
"Gadis nakal hhe," kata Devan tersenyum miring mendekati sugar babynya, tangannya menangkup milik Zara dan menyingkap ke samping dalamannya, matanya menatap kagum ke arah milik gadis itu yang terlihat tembam, bersih dan merah merekah.
"Ohh daddy masuki aku," rengek Zara merasa hanya ditatap.
"Buka kancing kemeja dan bra kamu," perintah Devan sambil mengecup daun telinga Zara. Zara membuka kemeja dan branya hingga menampilkan ke dua bukit kembarnya yang menantang dengan ke dua puncak berwarna pink.
"Ughh.. Daddy," desah Zara merasakan sentuhan jempol sugar daddynya yang menyetuh klitoris miliknya.
"Daddy akan sambil menyusu dulu, nikmati baby," kata Devan langsung menghisap, meremas, dan melahap ke dua puncak merah itu berganti gantian hingga menegak sempurna.
Plop..
Devan begitu puas dengan bukit kembar gadis dihadapannya bahkan dia memberi tanda kemerahan dibukit kembar Zara.
"Ouchss daddy..ahh..ahh," desah Zara keras merasakan remasan dibukit kembarnya ditambah hantaman jari Devan yang menusuk lubang kenikmatannya yang sudah becek. Bunyi becek dimilik Zara menggelitik telinga Devan dia menatap milik gadis itu yang basah.
"Mendesah yang keras baby, kamu suka diginiin daddy, enak baby,jawab baby," kata Devan sambil mencubit klitoris Zara.
***
Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa dijamin murah meriah hanya 3rbCaranya baca di KaryaKarsa :
1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/beibviani
2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.
3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.
Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/beibviani
4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.
5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot 21+ - Short Story
RomanceShort Story tentang Obsesi, Cinta, Affair, Psyco, dirangkum singkat dan menarik 😙