The Sin (Oneshot 21+)

48 0 0
                                    

Seorang gadis yatim piatu bernama Ruby sudah menginjak dewasa, ia memilih untuk segera menjadi Biarawati tapi tidak semudah itu, setelah kejadian-kejadian yang tidak wajar terjadi padanya. 

Seorang Pangeran Iblis yang telah dinobatkan menjadi Raja Iblis karena ayahnya ingin putranya sudah bisa memegang tahtanya, ia menggeram marah saat tahu pujaan hatinya memilih jalan yang tidak seharusnya.

Bagimana nasib Ruby, apakah ia akan jatuh ke dalam dosa dan berakhir bersama sang Raja Iblis?

Mari kita saksikan kisahnya..

***

Seorang gadis yang tengah berbaring tidur, ia begitu gelisah, wajahnya berkeringat dengan mata tertutup dan tangannya mencengkram sprei dibawahnya.

Di alam bawah sadarnya,

“Siapa kau?! lepaskan aku, ti-dak, ja-ngan,” teriak Ruby tersendat merasakan kecupan di bibirnya dengan rakus, pipinya dijilat dan lehernya dikecup dan digigit kecil.

“Aku adalah Raja mu sebutlah namaku Louis, aku akan membuat kamu bahagia tenggelam dalam dosa yang begitu nikmat, Sudah waktunya Ratu ku, kau kembali pada pemilikmu,” jawab Louis dengan mata merah menyala dan wajah bengisnya yang terlihat tampan tapi tidak sepenuhnya wujud aslinya seperti itu, ia tidak ingin menakuti pujaan hatinya. Dalam hati Ruby memanjatkan doa agar ia bangun dari tidurnya saat ini. Tak lama Ruby bangun matanya membelalak ia melihat langit kamarnya dengan cahaya temaram. Ruby bangun dari tempat tidurnya dan berkaca melihat lehernya yang terdapat bercak merah dan ia melihat punggungnya yang terdapat tanda angka enam.

“Apa ini tidak..tidak.. Aku tidak mau,” ucap Ruby panik berteriak histeris, pintu kamarnya dibuka para biarawati berdatangan melihat keadaan Ruby yang terlihat histeris dan memukul dirinya sendiri. Ia ditenangkan dan dikasih obat penenang.

 
Keesokan paginya ia dipanggil kepala biara.

Di Dalam ruangan dia diinterogasi dan dianggap mempunya halusinasi terlalu tinggi dan kesehatan mentalnya di bilang terganggu.

*****

Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa hanya Rp. 2.000 rupiah

Caranya baca di KaryaKarsa :

1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/beibviani

com/beibviani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.

3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.

 Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/beibviani

4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.

5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.

Oneshot 21+ - Short Story   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang