Lily Morgan memiliki paras yang cantik dan imut di balik parasnya yang begitu menarik ada suatu rahasia yang ia sembunyikan bersama tuan John Stone..
***
Lily tersenyum melihat mobil sport terpakir diparkiran tempatnya bekerja dia tahu siapa itu yang telah datang.
"Masuk sayang," perintah John membukakan pintu mobilnya untuk Lily. Lily mengigit bibirnya menatap tuannya yang sangat ia sukai tubuhnya yang keras terawat ditambah wajah tuannya yang begitu jantan dengan aroma maskulinnya. Lily sudah masuk ke dalam mobil, John berjalan memutar masuk ke dalam mobil lalu menyetir mobilnya meninggalkan tempat kerja Lily.
"Daddy aku rindu banget," ungkap Lily dengan gaya centilnya.
"Kangen milik daddy memasukimu hmm," balas John dengan smirk miringnya.
*****
Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa hanya Rp. 2.000 rupiah
Caranya baca di KaryaKarsa :
1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/beibviani
2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.
3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.
Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/beibviani
4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.
5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot 21+ - Short Story
RomanceShort Story tentang Obsesi, Cinta, Affair, Psyco, dirangkum singkat dan menarik 😙