Dibalik kisah keharmonisan keluarga tidak ada yang tahu itu hanya didepan saja, selebihnya Jayden Axeras merasakan kehampaan, hingga akhirnya ia bertemu seorang gadis yang bersedia menjadi sugar babynya Nara Lauren membuat hidupnya lebih berwarna.
Bagaimana kehidupan Jayden selanjutnya dan bagaimana nasib dari gadis yang menjadi sugar babynya?
Mari saksikan ceritanya..
Jayden menatap gadis dihadapannya penuh gairah.
“Daun muda ini tidak mungkin aku sia-siakan, kamu begitu manis baby,” gumam Jayden.
“Iya boleh baby, bantu daddy buka celana daddy,” pinta Jayden, Nara mengerjapkan matanya ia menghampiri sugar daddynya membuka celana panjang Jayden hingga tersisa celana dalamnya saja, gadia itu bisa melihat milik sugar daddynya yang terlihat mengeras dibalik dalamannya.
“Sudah daddy,” ucap Nara mengadah menatap pria dewasa yang berdiri dihadapannya.
“Kamu sudah bisa melayani daddy, buka pakaianmu juga, atau mau daddy bantu?” goda Jayden tangannya meremas salah satu bukit kembar Nara yang masih berbalut pakaian.
“Ehh iya daddy sebentar,” ucap Nara ia membuka seluruh pakaiannya bahkan dalamannya juga sudah ia lepas atas permintaan pria dihadapannya.
“Tenang baby, aku tidak akan kasar baby,” ucap Jayden ia menatap seluruh tubuh gadis muda dihadapannya dengan tatapan sayu. Jayden mendekat jari tangannya memilin dan ia mulai mengulum, menghisap puncak bukit kembar sugar babynya, wajah Nara memerah dia terkejut dan langsung memeluk kepala Jayden.
“ehmm daddy,” gumam kecil Nara.
*****
Cerita lengkap oneshot ini bisa kalian baca di KaryaKarsa hanya Rp. 2.000 rupiah
Caranya baca di KaryaKarsa :
1. Download aplikasi KaryaKarsa di IOS atau Android kalian, atau bisa langsung klik link ini = https://karyakarsa.com/beibviani
2. Bikin akun dulu pakai email kalian biar bisa kasih dukungan.
3. Meluncur ke akun author dengan WAJIB KLIK LINK yang ada di bio wattpad author ya.
Oneshot 21+ BACA KLIK DI SINI -> https://karyakarsa.com/beibviani
4. Pilih karya author yang ingin kalian kasih dukungan.
5. Tinggal bayar dengan transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomaret, alfamart, pulsa, qris, pulsa dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot 21+ - Short Story
RomanceShort Story tentang Obsesi, Cinta, Affair, Psyco, dirangkum singkat dan menarik 😙