Langkah #2 [Buat dia ingat terus]

3K 162 11
                                    

Nah langkah ke duanya setelah kita berhasil membuat dia berfikir bahwa kita menyukai si dia adalah selalu muncul dihadapannya atau disekitarnya.

Tidak usah terlalu mencolok, hanya perlu sekedar menampakan diri disekitarnya. Dengan begitu si dianya bakal merhatiin dan makin mikirin kita.

Tujuannya dari teknik ini adalah buat dia semakin yakin dengan apa yang dia rasa, maksudnya buat dia berfikir "ih cewek itu lagi (waktu liat kita), kayaknya dia beneran suka deh".

Kalo berhasil, setelah teknik ini dilakukan kemungkinan besar setelahnya si cowok akan mencoba membuat kontak dengan kita (bagi yang belom kenal). Seperti dari yang paling simple s kayak kalo ketemu kita dia bakal mencoba buat ngelirik atau bahkan bakal senyum ke kita.

Nah kalo udah sampe tahap dia senyumin kita, jangan langsung gelagapan pandang dia sekilas, senyum kecil aja terus tundukin kepala dan pergi. Dengan begitu akan memberi kesan yang mendalam buat si cowok.

Wuahh, akhirnya bisa nulis lagi ...
Sorry ya buat yang nunggu chap selanjutnya ( kalo ada yang nunggu, nih author pede banget) hehehe.
Tetep baca ya, kalo ada kekurangan langsung komen aja. Author bakal mencoba memperbaiki sebisanya ^^

Buku Panduan Mendapatkan Si "DIA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang