Aku sudah lama naksir dia, dia adalah kakak kelasku. Dia adalah kapten tim basket sekolah kami.
Memang dia tidak terlalu tampan tapi dia sungguh baik dan berwibawa sehingga banyak gadis yang mengejarnya. Belum lagi dia adalah anak yang cukup pintar di angkatannya dan banyak guru yang menyukainya.
Aku adalah seorang anak baru, tapi aku sudah mengenal dia jauh dari sebelum aku masuk ke sekolah itu.
Saat itu aku sedang berjalan-jalan di mall bersama kakakku untuk makan siang dan kami memutuskan untuk makan di suatu restoran cepat saji.
Saat itulah aku bertemu segerombolan anak-anak yang duduknya tidak jauh dari tempat duduk kami.
"Loh dek bukannya baju seragam sekolahan kamu yang baru" kata kakakku tiba-tiba, membuat ku langsung mengalihkan mataku ke arah mereka "Eh, kayaknya sih iya".
Di antara mereka semua aku merasa ada satu orang yang mencolok, dia terlihat lebih dewasa ketimbang yang lainnya.
"hooo, mungkin dia kakak kelasku atau mungkin seangkatan" kataku dalam hati. Itulah pertama kalinya aku bertemu dia.
Pertemuan kami selanjutnya ketika aku dan tanteku sedang mengambil seragam baru ku di sekolah. Saat sedang menunggu aku memperhatikan sekitarku, sepertinya mereka sedang membuka bazar kecil-kecilan.
Aku melihat beberapa anak sibuk menjual beberapa makanan-makanan ringan, ada juga anak-anak yang sedang bermain basket di lapangan dan ada sesuatu yang membuatku tertarik.
Saat aku melihat mereka yang sedang asyik bermain basket aku melihat sosok yang sepertinya aku kenal, "Loh itu bukannya anak yang waktu itu ketemu di mall ya".
Aku mulai bersekolah, dan sudah beberapa minggu aku tidak bertemu cowok itu lagi. Sampai ketika, waktu itu sedang kami sedang istirahat.
Tiba-tiba datang segerombolan anak laki-laki yang memperkenalkan diri sebagai anggota tim basket mereka datang untuk merekrut anggota baru.
Mereka berpencar ke beberapa meja sambil membawa selembar kertas untuk menulis nama anggota baru. Dan saat itu, seorang cowok yang mukanya sangat familiar berjalan ke arah mejaku, dan bertanya "mau masuk ekskul basket gak dek?" kata cowok itu yang ternyata adalah kakak kelas ku dan merupakan kapten tim basket sekolah ini.
Tbc~
Ini adalah true storynya author loh bener deh gak bohong, karena cerita inilah author sampe buat buku tips-tips ini.
Tenang tips-tipsnya bakal tetep di kasih dan anggap cerita ini sebagai bukti atau testimoninya hehehe. Sebagai selingan juga. ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Panduan Mendapatkan Si "DIA"
RomanceBuku ini akan memberikan solusi buat kalian para cewek-cewek yang naksir cowok dan gak tau harus gimana buat nyampeinnya , disini aku berusaha untuk membantu kalian sesuai dengan situasi yang tengah melanda (contohnya buat cewek pemalu juga ada). Se...