| Enam |

868 49 2
                                    

"Assalamualaikum"salam Friska memasuki kamar.

"Waalaikumsalam" jawab Farhan

"Mas mau pergi?"

"Iya, mas hari ini ada pengajian di pesantren sebelah". Ucap Farhan lalu menyodorkan sebuah kotak yang sudah dibungkus kertas kado.

"Buat Friska?" Tanya Friska. Diangguki Farhan

"Kan Friska lagi ga ulang tahun" lanjutnya

"Emang kalau ngasi hadiah harus ulang tahun dulu?"

"Heheh ya engga si" ucap Friska lalu membuka kotak pemberian suaminya,Seketika matanya berbinar melihat isi kotak itu,"hp? Ini beneran mas?"

"Iya sayang, biar kalau mas keluar, mas bisa ngehubungin kamu" ucap Farhan

"Terimakasih sayang" ucap Friska memeluk suaminya.

"Yaudah mas berangkat dulu ya?"

"Iya mas, hati hati".

Pukul 21.45 perempuan itu sedang memandang langit langit penuh kagum, tiba tiba ponselnya bergetar.

Drtt

Setelah mendapat pesan dari suaminya, perempuan itu mengulum senyum tak sabar dengan kedatangan suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah mendapat pesan dari suaminya, perempuan itu mengulum senyum tak sabar dengan kedatangan suaminya. Lama menunggu suaminya belum juga pulang, sampai perlahan mata perempuan itu tertutup karena kelelahan.

Tidak lama setelah itu pintu kamar terbuka, laki laki itu melihat istrinya yang tengah tertidur pulas.

"Assalamualaikum zaujati" bisik Farhan di telinga istrinya

"Eungh" perlahan mata perempuan itu membuka.

"M-mas Farhan sudah pulang?" Ucap Friska

"Sudah sayang, maaf saya tadi diajak ngobrol sama Zaki" ucap Farhan diangguki friska.

"mas ayo tidur" rengek Friska

"Bentar dulu sayang, saya mau ambil wudhu dulu" ucap Farhan, lalu ia segera ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu ia merebahkan badannya di samping istrinya.

"Mas?"

"Hm"

"Peluk dong, ga peka amat si" kesal Friska.

"Sini sayang" lalu menggeser kan badanya di dekat istrinya dan mulai memeluk sang istri. Terdengar hembusan nafas teratur dari istrinya, Farhan terkekeh, cepat sekali tidurnya.

"Selamat malam zaujati" bisik Farhan ditelinga istrinya, lalu ikut menyusul ke alam bawah sadar.

...

Pukul 03.00 laki laki itu terbangun dari tidurnya dan akan melaksanakan sholat tahajud seperti biasa. Karena sang istri sedang berhalangan maka ia sholat sendiri.

Gus FarhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang