| Sepuluh |

825 55 0
                                    

Farhan mendekat di telinga Friska lalu berbisik, "bolehkah saya meminta hak saya?".

Degg.

Friska mengangguk gugup. Ya emang harus dilakukan dari dulu kan?, Tugas seorang istri adalah melayani suami.

Farhan tersenyum senang,"Ikuti mas ya".

"Allahumma janibnasyaithana wa janibnisyathanamarazaqna"

"Allahumma janibnasyaithana wa janibnisyathanamarazaqna"

Cupp

Farhan mencium bibir sang istri dengan lembut dan melumatnya.

Skipp, Author Masi polos.

...

Tengah malam Farhan terbangun seperti biasa untuk melaksanakan Sunnah yaitu sholat tahajud. Ia memandangi istrinya di sampingnya yang sedar tertidur pulas, sanggat menggemaskan istrinya ini.

Lalu Farhan mengelus puncak rambut sang istri dengan perlahan, "sayang bangun, kita sholat tahajud yuk?".

Friska mengerjapkan matanya dan menatap langit langit kamarnya, lalu ia beralih ke sosok laki laki yang menatapnya dengan senyuman.

"M-mas" ucap Friska.

"Dalem sayang, ayo sholat" ucap Farhan.

Friska mengangguk lalu ia berusaha bangkit dari tidurnya tapi masih terasa nyeri.

"Masi sakit?" Tanya farhan.

friska mengangguk, "iya mas nyeri banget".

Lalu friska membelalakan mata kaget, suaminya malah mengendongnya ke kamar mandi.

"mas ih" kesal friska.farhan hanya tertawa ia sangat senang.

...

Pukul 06.45 mereka sedang sarapan bersama di meja makan, hanya ada hening tidak ada percakapan apapun.

setelah selesai makan, bunda membuka suara, "mau pulang kapan ka?".

"jadi bunda ngusir nih?" Ucap friska.

"kamu ini, kan kalau masi disini. Bunda mau ngajakin kamu belanja" ucap bunda.

"Maap ya bun, friska sama mas farhan harus pulang. Soalnya mas farhan banyak kerjaan" ucap friska.

bunda mengangguk mengerti, "gapapa sayang, lain kali kita pergi berdua ya?".

"iya pasti".

"Abang mana Bun?" Tanya Friska.

"Abang tadi keluar katanya ada urusan" ucap bunda.

Friska mengangguk, "yaudah Friska sama mas Farhan pamit dulu ya Bun, Assalamualaikum".

Friska menyalimi tangan bunda diikuti Farhan di belakangnya.

"Waalaikumsalam hati hati" ucap bunda.

Saat keluar rumah, tiba tiba ada seseorang yang seperti memangil namanya. Friska menengok kesana kemari untuk mencari sumber suara.

Gus FarhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang