Hi, nama saya sanha panggil aja San.
Saya di sini akan menceritakan tentang bagaimana obsesi Saya yang akhirnya mendorong untuk membuat sebuah karya tulis yang berjudul(The future of 8022) yang kalau di terjemahin artinya ( masa depan di tahun 8022) .
Sebelumnya saya minta maaf, kalau tulisan nya agak sedikit berantakan. Jujur saja saya memang suka menulis, namun tidak pernah selesai alias mangkrak.
Semoga aja proyek kali ini tidak berhenti di tengah jalan seperti novel saya yang Lain nya.
Btw ini pure cerita buatan saya, seorang remaja yang tergila-gila dengan dunia teknologi dan kecanggihan masa depan.
Awal saya terobsesi dengan dunia sains ini sebenarnya sejak masih berada di bangku SD , tapi belum tau harus mulai dari mana buat ngembangin bakat ini.
Akhirnya bakat nya nggak berkembang dan berhenti di situ aja, tapi beberapa bulan terakhir ini saya mulai terobsesi lagi karena sering menonton film-film tentang fiksi ilmiah.
Dan akhirnya saya putuskan membuat sebuah karya tulis ini agar dapat di adaptasi menjadi sebuah film maupun di cetak sebagai novel yang bisa di nikmati banyak orang.
Selama saya menyukai hal-hal tentang sains, saya merasa seperti nya kita ini harus Banget!!! menjaga bumi yang kita tinggali ini.
Karena apa ? Coba kalian perhatikan di beberapa film yang menceritakan tentang masa depan bumi, kebanyakan menceritakan kondisi bumi dan manusia yang sudah di ambang kehancuran karena ulah manusia itu sendiri.
Mereka cenderung serakah, mereka berambisi untuk membuat planet mars menjadi seperti bumi tapi lupa untuk membumikan bumi nya sendiri.
Masa depan bumi cenderung akan memburuk jika manusia tidak segera memperbaiki lingkungan hidup nya mulai dari sekarang.
Saya harap para pembaca cerita saya ini, bisa merubah mindset nya agar dapat berfikir lebih jauh ke masa depan. Bagaimana nasib umat manusia pada kehidupan selanjutnya.
Mulai dari hal kecil, yaitu membuang sampah pada tempatnya dan menanam pohon-pohon agar udara tetap terjaga dan bersih dari polusi karbon dioksida.
KAMU SEDANG MEMBACA
The future of 8022
Ciencia FicciónMemiliki ketertarikan dengan dunia teknologi dan sains, membuat Efrain Gladwin memiliki impian untuk membuat sebuah mesin penjelajah waktu yang mampu membawa nya jauh ke masa depan. Apakah dunia masa depan akan lebih baik ? Atau bumi dan manusia sud...