The future of 8022 ( orientasi )

32 5 0
                                    

Sebuah karya tulis yang menarik untuk di baca adalah sebuah karya tulis yang memiliki karakteristik nya tersendiri.
Berani memilih untuk berbeda dengan kebanyakan karya tulis yang lain, yang mungkin membuat pembaca merasa ingin mencari sensasi petualangan imajinasi yang jauh dari pada imajinasi pada umumnya dan inilah The future of 8022.

Sebuah novel yang ditulis oleh Yo sanha ,seorang remaja yang terobsesi dengan dunia fiksi dan teknologi sehingga membuat nya memutuskan untuk menuangkan semua imajinasi nya ke dalam sebuah karya tulis dan berharap dapat di adaptasi menjadi sebuah film maupun di cetak menjadi sebuah buku yang dapat di nikmati oleh para pecinta fiksi ilmiah lainnya.

The future of 8022 ini menceritakan tentang seorang remaja bernama Efrain Gladwin. Remaja berusia 20 tahun yang menyukai hal-hal tentang sains dan teknologi, sehingga membuat nya memiliki angan-angan membuat sebuah mesin waktu yang dapat membawa nya jauh ke masa depan.

Bukan tanpa tujuan ia ingin membuat mesin waktu, namun Efrain berniat ingin melihat kejadian apa saja yang akan terjadi di masa depan nanti.

Ia bertujuan untuk mencegah hal-hal yang buruk agar tidak terjadi pada bumi di masa depan nanti.

Tapi kenapa harus 8.000 tahun ke depan ? Bukankah itu terlalu jauh ? Entahlah, angka 8 itu sudah menjadi angka favorit nya sejak kecil.

Bukan tanpa alasan Efrain Gladwin menyukai angka 8 , itu di sebabkan karena ia lahir pada bulan 8 dan baginya angka 8 adalah angka yang istimewa.

Infinity yah itulah anggapan nya, angka 8 adalah angka yang tidak memiliki batasan. Itu menjadi pola fikir nya sejak ia berusia 15 tahun.

Akankah ia berhasil menciptakan sebuah mesin yang mampu membawa nya pergi melewati batas ruang dan waktu yang sangat jauh ?

Inilah The future of 8022.

The future of 8022Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang