Happy Reading
Di kelas XI MIPA 3 ada banyak siswa yang sedang berbicara dengan teman sebangku. Ada juga pacaran di kelas, membaca, ada yang tidur juga dan jangan lupakan ada yang joget-joget gak jelas misalnya main aplikasi Hitam. Karena kelas mereka sekarang lagi jamkos.
"Eh, tadi gue liat cewek Lo nangis Shak" beritahu pria berambut agak sedikit panjang dan bibir yang merah, Arsen namanya.
Arsen Adiyaksa Prateja. pria berambut agak sedikit panjang dan bibir merah, memiliki sifat receh dan tengil ia juga Hamble orangnya, ia inti Eagle Geng.
"Gue tau...gue tau, pasti habis di putusin sama Lo kan" tebak pria yang memakai anting dan menunjuk sahabatnya yang sedang duduk di depannya, cakra namanya.
Kafka Cakrawala Brawijaya pria yang memakai anting dan rambut berwarna cokelat. Memiliki Hamble sama seperti Arsen, memiliki sifat dewasa dan otak yang cerdik sehingga sahabatnya itu selalu meminta contekan kepadanya, tapi sayang sungguh sayang ia juga Frienzone, ia inti Eagle Geng.
"Wah, parah si Lo Shak. Kasian anak orang Lo bikin nangis" ucap pria berambut pirang beralis tebal dan berhidung mancung, namanya Dika.
Arkandika Aldian Pratmana pria berambut pirang alis hitam tebal tapi tak terlalu tebal dan hidung yang mancung, sifat yang pecicilan dan tampangnya yang tampan membuatnya di kagumin para kaum hawa dan ia juga yang selalu memberi berita hot kepada sahabatnya, ia inti Eagle Geng.
"Ya salah dia, siapa suruh selingkuh" ujar nya membela diri
Shaka Adi Pratama pria berlesung pipi dan alis yang tebal, playboy kelas kakap, satu cewek aja gak cukup mah katanya. Itulah kata kata buaya darat, ia inti Eagle Geng.
"Bukannya Lo yang selingkuh Shak" timpal Dika sambil tertawa mengejek kebodohan sahabatnya itu
"Lo kayak nggak tau Shaka aja, dia mah playboy satu cewek aja gak cukup" seru Cakra ikut tertawa juga
"Nah tu lo tau" ucap Shaka sambil menjetikkan jarinya
"Lagian nih ya gue udah bosen sama tu cewek, manja lagi gak suka banget gue kayak risih gitu" lanjut nya sambil bergidik ngeri
"Emang siapa sih nama pacar lo tuh?" tanya Arsen pada Shaka Karna ia sangat penasaran
"Udah mantan Ar, lagian ngapain lo nanya nama tu cewek mau Lo embat juga" ucapnya sewot
"Ngapain juga gue embat cewek lo, lagian gue penasaran pac- maksudnya m-mantan Lo yang sekarang itu" ujarnya dengan sebal
"Namanya Maya"
"Maya" beo pria dengan wajah baby face dan pipi tembem juga kulit putih susu
Rafa Aksa Mahendra pria blasteran indo-Korea memiliki wajah baby face dan kulit putih seperti susu, friendly ramah dan kang gombal, inti Eagle Geng.
"Lo Kenal Raf?" tanya Cakra pada Rafa
"Iya, dia kelas X IPS 3 kan" jawab Rafa menyahut ucapan cakra
"Kok Lo tau Raf" tanya Dika pada Rafa, dan Rafa pun menoleh ke arah Dika.
"Dia adik kelas gue pas kita masih SMP" ujar nya santai dan menatap hp nya lagi
Mereka semua hanya ber oh ria saja dan salah satu dari mereka memandang ketua mereka dan bertanya dengan hati-hati, takut ketua mereka marah kalo marah bisa babak belur dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVANIA [HIATUS]
Teen Fiction‼️NO PLAGIAT‼️ Baca cerita pertama aku yuk!! Eiitsss. Tapi harus follow dulu dong, yuk di follow. follow gratis kok😘🤭 ☞ ̄ᴥ ̄☞ Lovania Bagaskara Alexander. Terlahir dari keluarga kaya raya dan dia gadis manja dan selalu caper sana sini, hanya unt...